Reuni Kecil di Panggung Buat Krisdayanti Harus Menahan Tangis

Risang Sudrajad  |  Senin, 04 Mei 2015 11:35
Reuni Kecil di Panggung Buat Krisdayanti Harus Menahan Tangis
Krisdayanti @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Konser Krisdayanti yang bertajuk Traya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (3/5) malam, menghadirkan banyak kolaborasi fantastis. Salah satu yang menarik perhatian adalah hadirnya Ruth Sahanaya dan Titi DJ di atas panggung.

Kehadiran dua nama besar itu tentu saja seakan menjadi ajang reuni 3 diva yang namanya sudah sangat dikenal di tanah air. Semua ini semakin lengkap dengan iringan musik dari Erwin Gutawa Orchestra yang jempolan banget.

Kehadiran Titi DJ dan Ruth Sahanaya kemarin juga menjawab berbagai pertanyaan penggemar sebelum konser Traya digelar. Banyak pihak memang penasaran apakah dua diva kondang tanah air itu juga akan datang dan berkolaborasi dengan Krisdayanti di 'hajatannya' kali ini.

Krisdayanti - Erwin Gutawa - Jay Subiakto @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKrisdayanti - Erwin Gutawa - Jay Subiakto @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Di sisi lain, Titi DJ tampil mempesona dengan busana berwarna hitam dan putih. Membawakan lagu Bahasa Kalbu, penampilannya cukup membuat banyak penonton terkesima. Begitu juga dengan aksi Ruth Sahanaya.

Pelantun lagu Bunda tersebut sukses membius para penonton dengan tembang Kaulah Segalanya Bagiku yang menjadikan segala sudut venue riuh. Hingga akhirnya, mereka berdua berkolaborasi bersama Krisdayanti dalam lagu angan Berhenti Mencintaiku dan Sang Dewi.

Tepuk tangan meriah mengisi ruangan besar JCC ketika ketiganya selesai dengan penampilan mereka. Kolaborasi ini sendiri sepertinya memang menjadi sebuah hal spesial untuk KD. Istri Raul Lemos itu terlihat menahan tangis saat bernyanyi bersama dua nama penyanyi besar di sisinya. 

Simak Juga:

Traya, Persembahan KD Untuk Fans Setianya

Sempat Menangis Haru, Krisdayanti Dapat Uluran Tisu Dari Penonton

Jawab Tantangan Erwin Gutawa, KD Nyanyi Lagu Daerah

Buka Dengan 'Rembulan', Krisdayanti Diteriaki Para Penonton

Tips Penting Dari Krisdayanti Untuk Penyanyi Pendatang Baru

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -