Krisdayanti Masih Kuat, Raul Lemos Tak Bisa Berkata-Kata

Erick  |  Senin, 04 Mei 2015 15:22
Krisdayanti Masih Kuat, Raul Lemos Tak Bisa Berkata-Kata
Krisdayanti & Raul Lemos © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Penyanyi yang satu ini ternyata masih punya banyak penggemar setia. Walaupun lama absen dari dunia tarik suara yang membesarkan namanya, penampilan Krisdayanti masih dinanti banyak penggemar di tanah air.

Konser Traya yang digelar pada hari Minggu (3/4) lalu sukses. Konser ini adalah kolaborasinya dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. Lalu bagaimana tanggapan KD seusai konser?

"Rasanya syukur, bahagia, melancarkan setiap mimpi. Di tiap segmentasi konser kita dipikirkan dirasakan dengan hati, penonton bahagia ya luar biasa," ujarnya senang.

Krisdayanti © KapanLagi.com/Bambang E RosKrisdayanti © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Semua lepas aja tadi, konser hari ini semua alhamdulillah lancar. Kalo kita puas diri, kita tidak berekspresi, bersyukur akan konser ini," lanjutnya kemudian.

Erwin Gutawa mengemukakan pendapatnya. "Konser tadi, KD mash membuktikan dia yang terbaik, banyak sahabat, jangan berhenti nyanyi, masih ada kekuatan," ujarnya.

Jay Subiakto menambahkan, "Buat saya ini ketiganya, KD masih membuktikan dirinya adalah penyanyi wanita yang terbaik," katanya puas. Lalu bagaiman dengan pendapat sang suami?

Raul Lemos pun terkesan dengan antusiasme penggemar yang datang di konser Traya. "Ga bisa diungkap dengan kata-kata, diungkap dengan hati yang paling dalam, semua berkesan, dia masih kuat," ujarnya bangga.

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -