Korn Bawakan Lagu Kenangan Buruk Masa Kecil Jonathan Davis

Erick  |  Senin, 16 Maret 2015 13:22
Korn Bawakan Lagu Kenangan Buruk Masa Kecil Jonathan Davis
Korn © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan band hip metal yang satu ini? Mereka sering sekali mengenakan outfit bermerk adidas. Siapa lagi kalau bukan Korn.

Pada tanggal 13 Maret lalu Korn tampil dan membawakan lagu-lagu dari debut album pertama mereka di tahun 1994. Malam itu mereka tampil menghibur para penggemar yang merindukan penampilan mereka di Brooklyn Bowl, Las Vegas.

Mereka membawakan lagu-lagu lama semacam Daddy. Menurut mereka, hampir 20 tahun Korn tidak membawakan lagu ini. Lagu ini adalah sebuah kenangan buruk masa kecil Jonathan Davis.

Setelah tampil malam itu, Davis pun menyampaikan pendapatnya pada Rolling Stone. "Sebuah kisah lama. Dan membawakan lagu ini tidak akan berakibat apapun padaku seperti dulu. Ada perilaku kasar di sana. Aku harus menghadapinya," ujarnya.

Korn © Splashnews.comKorn © Splashnews.com

"Dan seseorang yang telah berperilaku kasar padaku sudah mati sekarang. Karma telah mengambilnya," ujarnya sambil tertawa puas.

"Dan kau tahu, aku telah mengubur kenangan itu. Aku hanya akan memainkan lagu ini pada orang yang membutuhkannya, kau tahu kan maksudku?" lanjutnya kemudian.

Korn juga dijadwalkan tampil di Inggris. Pada tanggal 15 Juli nanti ia akan tampil di O2 Apollo, Manchester. Dan pada keesokan harinya mereka akan tampil di O2 Academy Brixton, London.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Ditolak Kembali ke Band, David Silveria Tuntut Korn

Vokalis Slipknot Ceritakan Sedikit Tentang Ide Garap Sabotage

Slipknot Muncul, Konser Korn Semakin Istimewa

Slipknot Menebar Teror di Inggris

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -