Penyanyi Asal Amerika, Cece Peniston Merasa Senang Nyanyikan Lagu Koes Plus

Galuh Esti Nugraini  |  Jumat, 13 April 2018 10:30
Penyanyi Asal Amerika, Cece Peniston Merasa Senang Nyanyikan Lagu Koes Plus
menjelang konser bertajuk 'Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi to Koes Plus' © Kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Satu hari menjelang konser bertajuk 'Konser Tribute to Nusantara: Apresiasi to Koes Plus', sejumlah bintang tamu melakukan sesi latihan di Pratice Studio. Beberapa penampil berasal dari dalam maupun luar negeri. Mereka pun sudah siap tampil menghibur para penonton dengan membawakan lagu-lagu Koes Plus.

"Semuanya sudah siap. Penyanyi dari Amerika yang lima singlenya masuk top chart, Cece Peniston dan Noemi Arnocky dari Hungaria juga sudah siap," kata Henry Kurniadi saat ditemui di Pratice Studio , Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Penampil tersebut seperti seperti Sruti Respati, Henry Kurniadi, Hendry Lamiri, Cece Peniston, Noemi Arnocky, dan Danny Lerman juga hadir pada sesi latihan ini. Di tempat yang sama, dua penyanyi internasional Cece Peniston dan Noemi Arnocky merasa sangat senang bisa dilibatkan dalam konser ini. Apalagi, dalam aksi panggungnya nanti, mereka berdua akan menyaksikan salah satu lagu Koes Plus berjudul 'Why Do You Love Me'.

"Ini bukan pertama kali ke Indonesia. Tapi aku suka dengan Indonesia, orangnya ramah dan orang-orangnya asyik. Kali ini aku sangat tertarik karena ada musisi internasional dan ini adalah sesuatu yang luar biasa," kata Noemi.

"Ini beda sekali tentunya bisa menjadi bagian dari konser musisi legendaris di Indonesia. Nanti bawakan lagu Koes Plus 'Why Do You Love Me', lagu ini katanya hits banget. Tentu saya sangat antusias," sambung Cece Peniston.

Saat latihan untuk konser tribute Koes Plus © Kapanlagi.comSaat latihan untuk konser tribute Koes Plus © Kapanlagi.com

Senada dengan Cece Peniston dan Noemi Arnocky, penyanyi keroncong Sruti Respati pun sangat bahagia bisa ikut tampil di konser ini. Pasalnya, di konser ini dia akan menyanyikan beberapa lagu Koes Plus. Apalagi, dia tahu betul grup band legendaris tanah air ini memiliki lagu-lagu yang sangat bagus.

"Sebetulnya saya pernag berkolaborasi sama Koes Plus, dipertemukan oleh om Bens Leo. Saya seneng bisa ketemu temen-temen dari AS dan Hungaria. Saya penyanyi tradisional, penyanyi keroncong, tentu ini suatu kebahagiaan sendiri bagi saya bisa membawakan lagu Koes Plus," kata Sruti.

Konser yang digagas oleh Nada Musik Abadi ini bakal digelar pada Jumat, 13 April 2018 di Bellagio Ballroom. Nantinya, dalam konser tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah musisis ternama, seperti H&H (Henry Kurniadi & Henry Lamiri), Damon Koeswoyo, David Koeswoyo, Rico Murry, dan Asturias Children Ensemble.

Sementara itu, mengenai harga tiket, pihak penyelenggara menyediakan beberapa kelas dengan harga berbeda, seperti Platinum Rp 900.000, VVIP Rp 650.000, VIP Rp 475.000, dan Festival Rp 250.000.

Baca Juga:

Musisi Internasional Akan Ikut Terlibat Konser Tribute Koes Plus

'Kesepian', Single Baru Kidnap Katrina Setelah Vakum Selama 23 Tahun!

'Mata Najwa' Akan Hadirkan Jusuf Kalla Sampai Rhoma Irama

Jenazah Yon Koeswoyo Dimakamkan Satu Liang Lahat Dengan Tonny

Sebelum Meninggal, Yon Koeswoyo Sempat Meminta Doa Dalam Bahasa Jawa

Simak Lifestyle Populer Lainnya