'Gravity' Jadi Lagu Penutup Konser John Mayer Paling Indah yang Pernah Ada

Senin, 08 April 2019 08:16  | 

John Mayer



John Mayer. © KapanLagi.com/Bambang E Ros
  • INTRO




Kapanlagi.com - Seketika suara harmonika terdengar dari atas panggung setelah John Mayer meninggalkan panggung selama 15 menit. Jam menunjukkan 21.30 WIB di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (4/5) malam itu. Tandanya sesi kedua "John Mayer Asia Tour 2019" sudah dimulai!

Nada harmonika yang menggema membuat seluruh penonton berteriak, penonton tau bahwa itu adalah pembuka dari lagu 'XO'! Lampu panggung perlahan menyala dan orang yang sama dengan baju yang masih sama sudah berdiri di atas panggung dengan senyum manisnya.

Mantan Taylor Swift ini memang punya pesona yang ajaib. Pria yang memasuki kepala empat ini masih bisa membuat para fans-nya (terutama perempuan) berteriak histeris dengan memainkan kedua alisnya ataupun mengangkat jempol tangannya di sela-sela lagu.

Setelah 'XO' dimainkan, deretan lagu berikutnya menandakan kita memasuki Waktu Indonesia Akustik bagian John Mayer. Your Body is a Wonderland, Neon, dan In Your Atmosphere langsung dimainkan secara berturut-turut. Kekaguman pada fans ia tunjukkan dengan ucapan terima kasih di setiap akhir lagunya.

(kpl/apt/ssm)