Menerka-nerka Lagu Penutup John Mayer Asia Tour 2019 di Indonesia

Sabtu, 06 April 2019 07:30  | 

John Mayer



John Mayer ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com -

Setelah sukses menggelar konser di Benua Australia, kini saatnya John Mayer unjuk gigi di Benua Asia. Indonesia menjadi negara ke-7 setelah Bangkok, Thailand.

Pria bernama lengkap John Clayton Mayer ini akan mempersembahkan hits-hits terbaiknya di International Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Indonesia, pada Jumat (5/4) malam.

Uniknya, dari 6 negara yang dikunjungi, dirinya selalu menunjukkan setlist lagunya setelah manggung. Lalu kira-kira seperti apa setlist yang akan dibawakannya di Indonesia?

Jika kamu penasaran dan ingin mencari perbandingannya, kamu bisa melihat setlist-setlist penampilan sebelumnya di sini (link Bocoran Setlist John Mayer Australia & Asia Tour 2019).

 

 

 

1. Daftar Lagu

Berdasarkan analisis dari setlist yang dibawakan, ada dua lagu yang selalu masuk daftar setlist-nya, yaitu dua lagu barunya, "New Light" dan "I Guess I Just Feel Like". Kedua lagu ini menjadi penutup di Brisbane, Australia dan Bangkok, Thailand. 

Kemudian pola yang unik juga ditunjukkan mantan Taylor Swift ini untuk lagu penutupnya. "Gravity" nyatanya selalu menjadi lagu penutup paling akhir saat dirinya melakukan aksi encore.Encore merupakan aksi panggung yang dilakukan penyanyi setelah keluar panggung dan ketika dipanggil oleh penonton lalu kembali ke atas panggung untuk membawakan beberapa lagu lagi. John Mayer sendiri selalu melakukan ini selama turnya.

2. Lagu Penutup

Meskipun demikian, bukan hanya Gravity yang dimainkan satu-satunya dalam sesi encore. Dalam tiga kesempatan di Sydney, Melbourne, dan Singapura, ia selalu memainkan lagu yang berbeda. Lagu tersebut adalah Vultures, Born and Raised, dan Edge of Desire

Lalu bagaimana lagu penutup yang akan dibawakannya nanti saat sesi encore? Apakah "Gravity" akan menjadi lagu penutup?Jam menunjukkan pukul delapan kurang lima belas dan John Mayer akan segera naik ke atas panggung. Menarik kita nantikan!

Baca Yang Ini Juga!!

Bocoran Setlist John Mayer Australia & Asia Tour 2019, Mau Tahu?

Tiket Konser John Mayer di Jakarta Kembali Dijual Besok, Jangan Sampai Kehabisan!

Tiket Konser John Mayer di Jakarta Akan Segera Ditambah!

Tiket Konser John Mayer World Tour 2019 Dijual Online dan Offline, Catat Waktunya

(kpl/apt/dim)