Konser di Malaysia, Marcell: Saya Cuma Pengen Orang Bahagia

Natanael Sepaya  |  Kamis, 27 Juli 2017 10:50
Konser di Malaysia, Marcell: Saya Cuma Pengen Orang Bahagia
Marcell Siahaan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mendekati digelarnya konser Once In A Life Time, Marcell Siahaan pun mulai mempersiapkan banyak hal untuk penampilannya pada 23 September mendatang di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia. Menariknya, Marcell tidak menepis kalau ia memiliki rencana untuk merilis album baru di sana.

"Ada rencana ke sana karena di album ketujuh ini ada beberapa lagu yang memang cukup mengakomodir pasar di sana," ujar Marcell saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (25/7).

Marcell Siahaan punya rencana untuk merilis album baru pada saat konsernya di Malaysia nanti © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMarcell Siahaan punya rencana untuk merilis album baru pada saat konsernya di Malaysia nanti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sebenarnya pada saat konser juga akan dirilis juga sama Marcell. Dulu pernah bilang mau konser kalau semuanya mateng, gak kayak penyanyi baru yang tiba-tiba konser," tambah pihak label VMC.

Namun tidak bisa dipungkiri jika proses menuju konser Once In A Life Time ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Selain butuh persiapan banyak, pelantun Takkan Terganti ini juga mengungkapkan kalau ia menunggu momen yang tepat untuk mengadakan konsernya sendiri.

"Itu juga alasan banget, kenapa saya akhirnya bikin konser. Bahwa saya ingin segala sesuatu tepat pada momennya. Saya tuh orangnya nggak suka ngikutin tren, walaupun begitu, itu sakit sih. Ketika orang tren bikin konser, tapi saya nggak karena belum waktunya," aku Marcell.

Marcell berharap fans dan para penikmat musiknya bisa pulang dengan bahagia © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMarcell berharap fans dan para penikmat musiknya bisa pulang dengan bahagia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Juga menjadi hal yang wajar ketika seorang musisi atau penyanyi memiliki harapan saat menggelar konsernya di negeri orang. Karena itu bagi Marcell, ia pun berharap konsernya di Malaysia nanti bisa membuat fans dan penikmat musiknya merasa bahagia ketika pulang.

"Saya cuma pengen orang bahagia pulang-pulang konser seminggu, dua minggu, (dan) sebulan, pengen yah ada konser kayak gitu lagi. Tapi gak bisa karena itu once in a life time," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Apa Maksud di Balik Judul Konser 'Once In A Life Time' Marcell?

15 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Siap Gelar Konser di Malaysia

Gemas, Seth Ananda Putra Marcell Siahaan Wajahnya Penuh Tinta

Penuh Kolaborasi, David Foster Sajikan Konser Berkelas di Jogja!

David Foster Beberkan Alasan Pilih Marcell Siahaan di Konsernya

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -