Konser Di Jakarta, Air Supply Berkolaborasi Dengan Syahrini

Risang Sudrajad  |  Jumat, 04 November 2016 03:22
Konser Di Jakarta, Air Supply Berkolaborasi Dengan Syahrini
Air Supply © Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Grup musik living legend, Air Supply akan menggelar konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary - Celebration Of Love di The Kasablanka Mall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 3 Desember mendatang. Kedatangan grup musik asal Australia ini ke Indonesia bukanlah kali pertama. Meski begitu, kedatangan Russell Hitchcock dan Graham Russell pastinya tetap ditunggu oleh penggemarnya di Tanah Air.

Menurut David Ananda selaku perwakilan Full Color Entertainment selaku pihak promotor, para penggemar Air Supply sudah tiket konser Air Supply sudah laris diburu oleh penggemar fanatik mereka. Ia tak menampik kalau memang banyak orang yang ingin kembali merasakan nostalgia.

"Ya, memang banyak penggemar fanatik Air Supply sudah membeli tiket konsernya dari bulan lalu. Penjualan tiket konser masih berjalan lancar untuk saat ini," kata David Ananda saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Air Supply kembali sapa penggemarnya di Indonesia © Kapanlagi.com®/Bayu HerdiantoAir Supply kembali sapa penggemarnya di Indonesia © Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto


Selain itu, konser perayaan 40 tahun Air Supply di Jakarta akan semakin meriah daripada konser sebelumnya. Pasalnya, konser ini akan dibuka oleh penampilan dari penyanyi Syahrini. Bahkan rencananya, wanita yang biasa dipanggil Princess itu juga akan kolaborasi dengan grup musik yang sudah dibentuk sejak tahun 1975 itu.

Keterlibatan Syahrini di konser Air Supply 40th Anniversary - Celebration Of Love merupakan suatu kebanggaan bagi mantan rekan duet Anang Hermansyah itu. Dia mengaku merasa senang bisa berkolaborasi dan menyanyikan beberapa lagu milik Air Supply.

"Bangga dan senang ditambah yang bikin excited aku akan kolaborasi di lagu-lagu tertentu dan ada beberapa surprise yang akan diberikan untuk penonton pada hari itu. Kalau gak salah ini juga untuk konser terakhir 40 tahun berkarya Air Supply. Mudah-mudahan bagus hasilnya, doain ya," kata Syahrini.

Air Supply akan duet dengan Syahrini di konsernya © Kapanlagi.com®Air Supply akan duet dengan Syahrini di konsernya © Kapanlagi.com®


Bagi penggemar Air Supply yang ingin melihat konser Air Supply 40th Anniversary - Celebration Of Love, pihak penyelenggara sudah menyediakan ribuan tiket dari berbagai kategori, seperti Silver Presale Rp550.000, Silver Rp750.000, Gold Presale Rp750.000, Gold Rp1.000.000, Platinum Rp1.500.000, dan Diamond VVIP Rp2.500.000. Tiket dapat dipesan secara offline dan online.

Simak Juga:

Siap-Siap, Michael Bolton Akan Segera Konser di Indonesia!

Manis, Air Supply Bawa Nuansa Nostalgia Eksklusif di Yogyakarta

Konser di Malang Sukses, Air Supply Siap Lanjutkan di Yogyakarta

Air Supply Punya Satu Harapan Untuk Kota Malang, Apa Itu?

Nggak Cuma Jago Bermusik, Air Supply Juga Ahli Melawak!