Konser Anji X Drive 'Esok Lebih Baik' Segera Digelar, Catat Tanggalnya!

Sabtu, 02 Februari 2019 12:20  | 

Anji



Andi, Drive (credit: Kapanlagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Konser kolaborasi Anji bersama mantan band-nya, Drive akan segera terselenggara dalam waktu dekat. Berlokasi di Bekasi, konser spesial ini akan berlangsung pada 9 Februari 2019 mendatang.

Dalam jumpa pers di tempat latihan mereka di Bro's Music Studi kawasan Cilandak, Drive terlihat hadir dengan vokalis baru yaitu, Rizky yang diketahui bernaung di bawah band Titans sebelumnya. Anji pun menjelaskan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Drive.

"Konser ini sudah diomongin 2012 tapi saat itu Drive vokalisnya Takaeda sedang berusaha untuk mendirikan pondasi baru, jadi kolab ini belum terlaksana. Saya juga baru keluar kan makanya 2018 diomongin lagi. Bukan Anji terima tawaran tapi emang konsep bikin bareng," kata Anji saat jumpa pers di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

1. Bersolo Karier

"Kayanya udah saatnya deh, Anji sudah lepas dari Drive. Kan baru lepas 2016. Bukan karena honor, ini lebih ke persahabatan. Dulu kan ada berita kurang baik antara kita, kita mau lunturkan itu," sambungnya.

Seperti yang diketahui jika sang mantan vokalis, Anji lebih memilih untuk bersolo karier kini. Tentu saja keluarnya Anji dari band yang telah besarkan namanya ini bukan tanpa alasan.

 

2. Majelis Lucu Indonesia Turut Memeriahkan

Spesialnya lagi, konser ini juga akan dimeriahkan oleh Majelis Lucu Indonesia (MLI). Gian sebagai perwakilan MLI menambahkan, dalam konser tersebut, mereka akan diberikan kesempatan me-roasting Anji dan band yang telah berdiri selama 18 tahun tersebut. Roasting sendiri merupakan istilah 'meledek' dalam dunia stand up comedy.

"Kenapa kita terbuka dengan ajakan me-roasting Anji dan Drive. Anji pernah bahas MLI jadi kita cinta Anji. Di Syahrini jadi comedy consultant, kalo di konser ini kita me-roasting Anji dan Drive. Kita akan bahas lika liku Drive dan Anji selama ini. Seberapa alaynya Anji dulu dan Drive, itu yang kita bahas," jelas Gian.

Tiket konser Anji X Drive bertajuk Esok Lebih Baik sudah dapat dibeli di majelislucuindonesia.co dan kolase.com. Terdapat dua kategori, Zoom In seharga Rp 150 Ribu dan Zoom Out Rp 100 Ribu. Menariknya lagi, pada 9 Februari nanti, konser spesial ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dan digelar di Bekasi Convention Center Mega Bekasi Hypermall Lt 5.

Yuk Baca Juga:

Kangen Satu Panggung dengan Drive, Anji Bawa-Bawa Mantan

Mengundang Pro dan Kontra, Anji Berikan Komentar Tentang RUU Permusikan

Sudah Damai, Anji Petik Sebuah Pelajaran dari Perseteruan dengan Dadali

Sudahi Perseteruan, Akankah Anji Kembali ke Drive?

Baikan, Anji & Drive Punya Kejutan!

(kpl/apt/gen)