Kangen Satu Panggung dengan Drive, Anji Bawa-Bawa Mantan

Sabtu, 02 Februari 2019 10:59  | 

Anji



Anji & Drive © KapanLagi.com/Deki Prayoga




Kapanlagi.com -

Penyanyi kenamaan Indonesia, Anji, belum lama ini sempat tampil satu panggung dengan band yang sempat membesarkan namanya. Apalagi kalau bukan band Drive. Saat itu Anji dan Drive tampil satu panggung demi kegiatan amal.

Namun ternyata kejadian satu panggung itu tidak hanya terjadi satu kali saja. Tak lama lagi keduanya akan kembali tampil satu panggung dan menghibur para penggemarnya dalam konser yang bertajuk "Esok Lebih Baik". Dimana konser ini telah mengadakan jumpa pers pada hari Kamis (31/1) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Diakui oleh Anji ia kangen tampil satu panggung dengan band lamanya ini. Alasannya cukup sederhana saja. Anji rindu untuk bisa latihan bareng dan merasakan energi dari para personelnya.

"Ada (rasa kangen untuk tampil satu panggung). Anji kan manggung di acara gathering yang soft. Seliar-liarnya (ya tampil) di club yang bisa keringetan. Kalau sama Drive kan selalu berkeringat saat show. Buat saya kekangenan itu (saya rasakan) pas latihan, berasa banget. Energinya kaya dulu banget. Kangen juga ya," akunya dengan gamblang saat dijumpai di acara jumpa pers Konser Anji X Drive "Esok Lebih Baik" di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/1) bersama dengan para personel Drive.

Lucunya Anji mengumpamakan rasa rindunya untuk bisa tampil satu panggung dengan Driver dengan sosok mantan!

"Kayak orang udah move on, eh mantan ngomong, 'Hai!'", sambungnya.

(kpl/apt/ren)