Demi Ketemu Dengan 5SOS, Penggemar Rela Jual Ginjal?

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 05 Maret 2016 02:15
Demi Ketemu Dengan 5SOS, Penggemar Rela Jual Ginjal?
5 Seconds Of Summer © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Grup band pop punk asal Australia, 5 Seconds of Summer akan menggelar konser bertajuk Sounds Live Feels Live di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (5/3/2016). Bukan cuma itu, Luke (vokal), Calum (gitar), Michael (gitar), dan Ashton (drum) ini juga akan datang ke acara meet and greet bersama penggemarnya.

Fans yang berhak datang ke acara meet and greet ini adalah mereka yang sebelumnya ikut dan menang kuis dari pihak penyelenggara lewat Twitter. Pihak promotor mengatakan bila antusiasme penggemar 5SOS sungguh luar biasa. Bahkan ada juga beberapa fans yang rela nekat demi bertemu dengan idola mereka.

"Ada juga (fans) yang mau jual ginjal demi ketemu meet and greet, ada yang cukup nekad, ada juga yang terjun ke jurang, di-upload di Twitter," kata Aldo Menayang, managing director Seven Kings Production saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, (5/3/2016).

5SOS akan tampil maksimal di konsernya nanti © Splashnews.com5SOS akan tampil maksimal di konsernya nanti © Splashnews.com

5SOS sendiri baru kali ini datang ke Indonesia namun hal itu bukan berarti mereka tak akan tampil maksimal. Justru sebaliknya, Luke cs berjanji akan tampil total untuk menghibur penggemarnya di Tanah Air.

"Di Indonesia fansnya banyak sekali, selain sanggup membayar, berapa banyak fans yang akan datang bahkan menjadi konser ini menjadi spektakuler show," ujarnya.

Buat kamu yang ingin datang ke konser ini, pihak penyelenggara masih menjual tiketnya sebelum konser berlangsung. "Tiket masih ada yang tersedia, kita masih jual sampai besok sebelum pertunjukan," tandasnya.

Baca Yang Ini Juga!

Tiba di Indonesia, 5 Seconds Of Summer Disambut Ratusan Fans

Kehabisan Tiket 5 SOS di Indonesia? Ini Solusinya!

Pee Wee Gaskins Siapkan Kejutan di Konser 5 Seconds of Summer

Pee Wee Gaskins Jadi Band Pembuka Konser 5 Second Of Summer

Persiapkan Dirimu, 5 Seconds Of Summer Gelar Tur di Jakarta!