Kolaborasi Dengan Khalid, P!nk Luncurkan Lagu Baru!

Selasa, 23 April 2019 00:01  | 

Pink



P!nk ©Instagram

Kapanlagi.com - P!nk merilis lagu terbarunya pada Senin (22/4/2019). Lagu berjudul Hurt 2B Human ini merupakan hasil kolaborasi P!nk dengan Khalid. Lagu ini juga menjadi title track untuk album terbarunya yang akan segera dirilis.

Setelah lagu berjudul Hurt 2B Human ini, akan dirilis pula beberapa lagu seperti Walk Me Home dan Hustle. Full albumnya sendiri akan dirilis pada Jumat (26/4/2019) mendatang via RCA.

1. Album Hurt 2B Human

Album terbaru P!nk ini diproduseri oleh Cash Cash, Kyle Morrman, Jorgen Odegard, Ryan Tedder, Peter Thomas, Max Martin, dan Shellback. Album ini akan berisikan 12 lagu dengan genre pop.

Lagu Hurt 2B Human ini memiliki nuansa EDM yang kuat. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana manusia menemukan obat dari rasa sakit dan perjuangan yang ia lakukan dari hubungannya dengan orang lain.

2. Album Terdahulu

Album Hurt 2B Human ini menjadi album kesembilan P!nk sepanjang karirnya. Pada tahun 2017 lalu, P!nk merilis sebuah album berjudul Beautiful Trauma.

Beautiful Trauma berisi 12 lagu dengan genre Pop. Album ini juga berhasil masuk ke dalam beberapa nominasi penghargaan bergengsi seperti Grammy Award untuk kategori Album Vokal Pop Terbaik, ARIA Music Award untuk Artis Internasional Terbaik, dan Billboard Music Award untuk kategori Top Selling Album.

Simak Berita Menarik Lainnya di Sini!

Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Jadi Musisi Wanita Dengan Bayaran Tertinggi 2018

Pink Stop Penampilannya Demi Memeluk Penggemar Remaja Yang Baru Kehilangan Ibunya

Katy Perry Dukung Kembalinya Pink ke Atas Panggung di Sydney

Pasca Batalkan Konser Sakit, Pink Kena Kecaman Karena Bersantai di Pantai

Justin Timberlake Dukung Pink Yang Batalkan Penampilannya di Sydney

(bil/rol/TIN)