Band Icons Apresiasi Jawara Ajang Seni dan Desain

Ahmat Effendi  |  Kamis, 09 Februari 2017 16:22
Band Icons Apresiasi Jawara Ajang Seni dan Desain
Icons ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Grup musik Icons turut memeriahkan lomba desain seni dan IoT (Internet of Things), bertajuk Blackinnovation 2016. Sederet hits mereka bawakan untuk menghibur dan menyambut para jawara ajang tersebut, yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sebut saja Yang Terlupakan milik Iwan Fals, Kangen dari Dewa 19, Viva La Vida dari Coldplay, hingga lagu Bebas kepunyaan Iwa K. Semua disuguhkan dengan apik oleh band yang dikawal Ical (vokal), Lani (vokal), Ones (bass), dan Jami (gitar).

Sebagai penghibur, band Icons turut mengapresiasi karya-karya dari para jawara. Mereka berharap, karya itu bisa mememberi manfaan besar untuk masyarakat.

Icons tampil di acara lomba desain. ŠKapanLagi.com/Sahal FadliIcons tampil di acara lomba desain. ŠKapanLagi.com/Sahal Fadli

"Tentunya kita sangat mengapresiasi ajang seperti ini, semoga bisa terus berlanjut," ucap Ical dari atas panggung.

Ajang Blackinnovation 2016 sendiri diisi oleh deretan juri berpengelaman di bidang desain. Harapannya, desain-desain yang keluar sebagai juara dapat berguna dalam kehidupan masyarkat Indonesia.

Adapun jawara ajang kali ini diraih Ketit Gede Budhi Riyanta dengan karya Fungiplast. Lalu Ignatius Ario Noegroho dengan Ranginas, serta Ratu Aghnia Fadillah dan Rogers Dwiputra Setiady dengan karyanya Lemuria.

Simak Juga:

Jadi Drummer Iwan Fals, Jeane Phialsa Dilempari Koin
Kolaborasi Bareng Iwan Fals, Rossa: Saya Mau Nangis
Pangling Dengan Andien, Iwan Fals Lupa Lirik Saat Nyanyi
Rayakan Ulang Tahun Bersama Puluhan Ribu Oi, Iwan Fals Nangis?
Iri Dengan Anak, Istri Iwan Fals Minta Dibuatkan Album

(kpl/aal/sjw)


Iwan Fals dan istri tercintanya, Rohana sudah menjalanio pernikahan selama 36 tahun, langgeng terus ya om!
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -