Kolaborasi, Syahrini Bangga & Yakin Bisa Imbangi Suara Air Supply

Ahmat Effendi  |  Jumat, 04 November 2016 10:22
Kolaborasi, Syahrini Bangga & Yakin Bisa Imbangi Suara Air Supply
Syahrini ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satu kabar yang cukup menyita perhatian muncul dari penyanyi cantik Syahrini, bintang berusia 34 tahun itu bakal berkolaborasi dengan duo legendaris asal Australia yaitu Air Supply. Penampilan Syahrini tersebut bakal ditampilkan dalam konser Air Supply di Jakarta yang rencananya digelar pada 3 Desember 2016.

"Bangga dan senang. Ditambah yang bikin excited aku akan kolaborasi di lagu-lagu tertentu dan ada beberapa surprise yang akan diberikan untuk penonton pada hari itu. Kalau nggak salah ini juga untuk konser terakhir 40 tahun berkarya Air Supply. Mudah-mudahan bagus hasilnya, doain ya," ujar Syahrini di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016).

Di antara banyak penyanyi di Indonesia, Syahrini terpilih jadi musisi pembuka dalam konser tersebut. Syahrini sendiri mengaku sudah sangat mengenal Air Supply. Terlebih ia sudah mendengarkan lagu-lagu legendaris dari grup tersebut sejak masa anak-anak.

"Jamannya Mariah Carey yang aku tahu sekitar SD yang lagunya Can't Live Without You, sama lagu The Power Of Love Celine Dion. Itu pas SMP lagi hits banget lagu Power Of Love sampai cari tahu dan ternyata lagunya beliau (Air Supply). Mudah-mudahan lagu itu yang akan kita bawakan," katanya.

Syahrini bangga bisa kolaborasi dengan Air Supply. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSyahrini bangga bisa kolaborasi dengan Air Supply. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Jelang penampilannya dengan Air Supply, Syahrini tak khawatir masalah suara. Ia yakin bisa mengimbangi suara Russell Hitchcock dan Graham Russell. Yang lebih dipersiapkan oleh Syahrini adalah menjaga kesehatan jelang konser.

"Itu urusan teknik. Kalau mengimbangi mudah-mudahan nanti ada rehersal. Kalau kata promotor beliau-beliau ini sangat fleksibel untuk mengimbangi kapasitas suara kita. Tapi aku sendiri untuk lagu Mariah Carey, Celine Dion ada di pakem suaraku jadi aku nggak riskan dan khawatir. InsyaAllah bisa dijangkau," katanya.

"Selama ini aku off air dan On air gak pernah turunin nada. Jadi nggak ada riskan masalah nada. Yang paling khawatir justru masalah kesehatan karena menuju akhir tahun sangat padat sekali. Bagaimana aku jaga pola makan, pola tidur lebih baik lagi," tandasnya.

Simak Juga:

Konser Di Jakarta, Air Supply Berkolaborasi Dengan Syahrini

Bisnis Baru Luna Maya, Bikin Mata 'Lebih Hidup'!

Liburan ke Amsterdam, Syahrini Asyik Beri Makan Burung-Burung

Belanja Bunga di Amsterdam, Syahrini Ketemu Bule Ganteng

Datang ke Belanda, Syahrini Dapat Pelukan Hangat Dari Dash Berlin

Syahrini tengah ada di Dam Square, Amsterdam, Belanda dan asyik memberi makan burung-burung di salah satu main attraction ibukota ini. Mengenakan fur jacket hijau senada dengan topinya, ia duduk manja di depan bangunan kuno ini.
10 FOTO