Kobe Senjata Baru Log Zhelebour

Yunita Rachmawati  |  Selasa, 17 Maret 2009 11:42


  • Kobe Senjata  Baru Log Zhelebour
    Kobe
Kapanlagi.com - Promotor rock kawakan Log Zhelebour punya senjata baru untuk mengangkat kembali kegemilangan musik rock. Tak lain tak bukan adalah Kobe. Band asal Sidoarjo, Jawa Timur, yang dipunggawai Ceko (vokal), Sanche (vokal), Helmi (gitar), Pay (gitar), Hidayat (bass), Idham (drum), dan Fariz (perkusi) ini resmi merilis album kedua bertajuk PILIH AKU, JADI NO. 1 dengan single hit Mimpi Basah.

Sebenarnya, album ini telah beredar di pasaran beberapa waktu lalu. Tapi launching resminya baru bertepatan dengan ulang tahun Log Zhelebour, Senin (16/3) di Score Citos, Jakarta. Tak seperti album perdananya POSITIVE THINKING yang adem di pasaran musik Indonesia, album kedua Kobe disambut lebih panas.

Hit single milik mereka, Mimpi Basah langsung nangkring di radio–radio beken setelah beberapa hari diluncurkan. Dan single keduanya Cinta Gak Punya Mata juga disambut garang oleh pecinta musik rock tanah air.

"Kobe adalah salah satu band yang bisa kita harapkan menjadi band rock di masa depan," ujar Log berharap.

"Tapi semuanya harus melalui proses. Terlepas dari segala kekurangannya saya akan memberikan kemampuan saya yang terbaik tanpa harus ada ekspos yang berlebihan. Biar masyarakat yang menilai dan menerimanya karena rock memang harus begitu," sambungnya.

Harapan Log mungkin tak berlebihan mengingat Kobe merupakan peraih The Best Perfomance Festival Rock Se–Indonesia ke-X tahun 2004 di Surabaya.

Debut rekaman Kobe terjadi saat tergabung dalam proyek album kompilasi 10 Finalis Djarum Super Rock Festival X dengan lagu Rock Slow di bawah naungan Log Zhelebour. Dua tahun kemudian Kobe merilis album debut. Dan album kedua ini hoki seperti mulai menghampiri Kobe(kpl/wwn/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -