Kirk Hammet Sebut Show Guns N Roses Panggung Nostalgia

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Kirk Hammet Sebut Show Guns N Roses Panggung Nostalgia Kirk Hammet © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Guns N Roses baru saja mengadakan tur reuni dengan personel-personel lamanya. Ya, Axl Rose tampil lagi sepanggung dengan Slash dan Duff McKagan dalam tur yang diberi tajuk Not In This Lifetime... Tour.


Kirk Hammett, gitaris dari Metallica, menyanyangkan adanya reuni dari grup hard rock yang melejit di tahun 90-an tersebut. Ia menyayangkan karena apa yang dilakukan Guns N Roses tak lebih dari sebuah nostalgia act belaka. Tak akan ada album yang dikeluarkan GNR dengan formasi terkuatnya tersebut.


"Sayangnya, mereka telah berubah menjadi sebuah pertunjukan nostalgia. Itu cukup membuatku sedih," kata Kirk pada sumber LA Times.


Kirk Hammet: GNR cuma jadi pertunjukkan nostalgia saja © gunsnroses.comKirk Hammet: GNR cuma jadi pertunjukkan nostalgia saja © gunsnroses.com


Tercatat, terakhir band tersebut mengeluarkan albumnya pada tahun 2008 silam dengan judul CHINESE DEMOCRACY. Album itu sendiri adalah rilisan pertama mereka dalam 15 tahun terakhir.


Jika membandingkan dengan Metallica, band ini masih tetap terus mengeluarkan rilisan. Kini mereka masih tengah mempersiapkan perilisan album terbaru mereka yang berjudul HARDWIRED.. TO SELF DESTRUCT . Album yang akan dirilis pada 18 November mendatang merupakan rilisan pertama sejak 2008 silam.


Rekan Kirk Hammett di Metallica, James Hetfield pun mengungkapkan pendapatnya tentang hal ini. "Aku gak pernah berpikir bahwa kita mencoba menjadi muda dengan menulis materi baru, tapi hal tersebut membuat kami merasa relevan. Itu membuat kita masih terprogress," papar James.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending