Kirk Hammet Sebut Show Guns N Roses Panggung Nostalgia

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 16 November 2016 12:35
Kirk Hammet Sebut Show Guns N Roses Panggung Nostalgia
Kirk Hammet © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Guns N Roses baru saja mengadakan tur reuni dengan personel-personel lamanya. Ya, Axl Rose tampil lagi sepanggung dengan Slash dan Duff McKagan dalam tur yang diberi tajuk Not In This Lifetime... Tour.

Kirk Hammett, gitaris dari Metallica, menyanyangkan adanya reuni dari grup hard rock yang melejit di tahun 90-an tersebut. Ia menyayangkan karena apa yang dilakukan Guns N Roses tak lebih dari sebuah nostalgia act belaka. Tak akan ada album yang dikeluarkan GNR dengan formasi terkuatnya tersebut.

"Sayangnya, mereka telah berubah menjadi sebuah pertunjukan nostalgia. Itu cukup membuatku sedih," kata Kirk pada sumber LA Times.

Kirk Hammet: GNR cuma jadi pertunjukkan nostalgia saja © gunsnroses.comKirk Hammet: GNR cuma jadi pertunjukkan nostalgia saja © gunsnroses.com

Tercatat, terakhir band tersebut mengeluarkan albumnya pada tahun 2008 silam dengan judul CHINESE DEMOCRACY. Album itu sendiri adalah rilisan pertama mereka dalam 15 tahun terakhir.

Jika membandingkan dengan Metallica, band ini masih tetap terus mengeluarkan rilisan. Kini mereka masih tengah mempersiapkan perilisan album terbaru mereka yang berjudul HARDWIRED.. TO SELF DESTRUCT . Album yang akan dirilis pada 18 November mendatang merupakan rilisan pertama sejak 2008 silam.

Rekan Kirk Hammett di Metallica, James Hetfield pun mengungkapkan pendapatnya tentang hal ini. "Aku gak pernah berpikir bahwa kita mencoba menjadi muda dengan menulis materi baru, tapi hal tersebut membuat kami merasa relevan. Itu membuat kita masih terprogress," papar James.

Jangan Lewatkan!

Konser di Argentina Jebol, Security Pukul Fans Guns N Roses

Tak Ganggu Reuni GNR, Axl Rose Siap Jadi Vokalis 'Baru' AC/DC

Sudahi Seteru Axl - Slash, Reuni Guns N Roses Super Enerjik!

Bakal Reuni & Tur 2016, Guns N Roses Bikin Lagu Bareng Lagi?

Yuk Nonton Guns N Roses di Amerika, Cek Tiketnya Segera!

(nme/otx)

Ada yang tahu ini apa? Yap baby Joey mendadak jadi rocker Guns N Roses nih.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -