Tak Ganggu Reuni GNR, Axl Rose Siap Jadi Vokalis 'Baru' AC/DC

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 18 April 2016 13:22
Tak Ganggu Reuni GNR, Axl Rose Siap Jadi Vokalis 'Baru' AC/DC
Axl Rose
Kapanlagi.com - Axl Rose menjadi sosok yang cukup mengejutkan di sepertiga tahun 2016 ini. Tak hanya dengan momen reuninya dengan Slash dan para personel Guns N Roses lainnya, vokalis nyentrik yang dapat mencapai nada-nada tinggi dengan suara ini juga didaulat sebagai vokalis baru dari band hard rock kenamaan, AC/DC.

Digantikannya sosok Brian Johnson dengan Axl disampaikan langsung oleh kelompok musik asal Australia lewat sebuah press release. "Kami member AC/DC ingin menyampaikan rasa terima kasih kami pada Brian Johnson atas kontribusi dan dedikasi selama ini. Kami berharap yang terbaik untuknya dengan masalah pendengaran yang ia derita dan usahanya saat ini."

AC/DC yang saat ini menggelar tur pada tahun ini harus mencari pengganti vokalis yang telah bertahan sejak awal terbentuknya band ini. Angus Young dan kawan-kawan akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Axl Rose, frontman sekaligus vokalis dari GN'R.

Axl Rose akan bergabung dengan Angus Young dalam formasi AC/DC di tur ROCK OR BUST © loudwire.comAxl Rose akan bergabung dengan Angus Young dalam formasi AC/DC di tur ROCK OR BUST © loudwire.com

"Kami ingin mengakhiri apa yang kami mulai, tapi kami memahami, menghormati dan mendukung keputusan Brian untuk menghentikan tur dan demi menyelamatkan pendengarannya. Kami berkomitmen untuk memenuhi sisa tur kepada pihak-pihak yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun, dan beruntungnya Axl Rose menawarkan kesediaannya untuk membantu kami memenuhi komitmen ini."

Yup, nantinya Axl Rose akan ada di line up dari AC/DC dalam tur yang bertajuk ROCK OR BUST WORLD TOUR ini. Dipastikan kehadiran Axl dalam band yang mempopulerkan lagu Thunderstruck ini tak akan mengganggu reuni dari Guns N Roses.

Rencananya, tur Guns N Roses yang bertajuk GN'R NOT IN THIS LIFETIME Tour akan hadir setelah rangkaian Tour ROCK OR BUST milik AC/DC usai. Jadi sudah siapkah kalian mendengar teriakan melengking ala Axl dalam balutan distorsi hard rock ala AC/DC? Kalau kami sih udah gak sabar banget.

Jangan Lewatkan!

Sudahi Seteru Axl - Slash, Reuni Guns N Roses Super Enerjik!

Bakal Reuni & Tur 2016, Guns N Roses Bikin Lagu Bareng Lagi?

Yuk Nonton Guns N Roses di Amerika, Cek Tiketnya Segera!

Coachella Festival, Pertunjukan Seni dan Musik Yang Kompleks

Siap Reuni, Guns N' Roses Gelar Konser Pemanasan di Las Vegas

Dia bukan Triple H si pegulat itu. Ini Axl Rose, vokalis Guns N Roses itu lho.
12 FOTO