Bakal Reuni & Tur 2016, Guns N Roses Bikin Lagu Bareng Lagi?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 24 Februari 2016 12:22
Bakal Reuni & Tur 2016, Guns N Roses Bikin Lagu Bareng Lagi?
Guns N Roses © dokumentasi band

Kapanlagi.com - Apakah kamu salah satu penggemar band rock, Guns N Roses? Tahun 2016 sepertinya akan menjad masa yang kalian nantikan, karena band yang dimotori oleh Axl Rose ini akan mengadakan reuni dengan para personel lawasnya.

Tak hanya itu, agaknya kalian harus berdoa karena bisa jadi akan ada satu kejutan yang kalian nantikan. Arlett Vereeckeumber mengatakan pada Ultimate Classic Rock bahwa Slash kini sedang mengerjakan materi baru Guns N Roses.

Menambahkan informasi tersebut, mantan manajer GNR, Alan Niven mengatakan pada majalah tersebut bahwa Duff McKagan dan Izzy Stradlin turut andil dalam pengarapan beberapa track di studio pada Desember silam. Wow!

Meski Axl tak hadir, benarkah lagu yang diciptakan Slash dibuat untuk GNR? © KapanLagi.com®Meski Axl tak hadir, benarkah lagu yang diciptakan Slash dibuat untuk GNR? © KapanLagi.com®

"Aku tahu mereka sedang melakukan sebuah recording. Pastinya mereka melakukan sesuatu di studio. Namun, Axl tidak tampak datang, yang pasti Slash ada di sana, dan untuk apa lagi," Arlett Vereecke.

Pada Januari 2015 silam, hanya Axl, Slash serta Duff saja yang mengiyakan untuk menggelar sebuah reuni GNR. Izzy Stradlin yang sebelumnya menyatakan tidak akan tampil menguat lagi kehadirannya setelah berita ini muncul.

Sampai sejauh ini, band yang mempopulerkan lagu Sweet Child o Mine tersebut telah mengkonfirmasi 6 show pada tahun 2016 ini. Semua berlangsung pada bulan April, dua di Las Vegas, dua di Coachella dan dua di Mexico City.

Jangan Lewatkan!!

Yuk Nonton Guns N Roses di Amerika, Cek Tiketnya Segera!

Coachella Festival, Pertunjukan Seni dan Musik Yang Kompleks

Siap Reuni, Guns N' Roses Gelar Konser Pemanasan di Las Vegas

Yeah! Band Kawakan Guns N' Roses Akan Kembali Ke Atas Panggung

Ramai Kabar Reuni Guns N' Roses, Axl Rose Berikan 'Konfirmasi'

"Singkatnya, aku menanggap dia sebagai sebuah kanker yang harus segera disingkirkan. Lebih baik kurang orang daripada mendengar ocehannya dan juga teriakan penggemarnya," kata Axl Roses untuk Slash
8 FOTO