Konser di Argentina Jebol, Security Pukul Fans Guns N Roses

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Konser di Argentina Jebol, Security Pukul Fans Guns N Roses Guns N Roses © gunsnroses.com

Kapanlagi.com - Konser dari Guns N Roses di Buenos Aires, Argentina pada 4 November silam mempunyai cerita yang cukup tidak mengenakkan. Terjadi sebuah insiden pemukulan oleh security konser kepada salah satu fans GNR.


Hal ini terjadi karena jebolnya pembatas yang mengelilingi tempat konser tersebut. Para fans yang berada di luar area konser pun merangsek masuk karena adanya celah untuk masuk.


Dengan sigap, security membuat blokade di titik jebol tersebut. Para fans yang masih berusaha masuk akhirnya terdorong keluar. Sayangnya, hal ini dibumbui pemukulan dari salah satu security kepada fans yang sebelumnya gagal masuk.


Hantaman itu diberikan oleh security berkepala gundul berbaju biru kepada salah satu orang yang sedang berjalan menjauhi titik jebol. Dilayangkan hantaman mentah ke bagian belakang kepala fans tersebut. Kalian bisa menyimak aksi tersebut pada video di bawah ini.



Memang penampilan Guns N Roses terbilang spesial. Sang mantan drummer, Steve Adler menjadi bintang tamu dalam konser ini saat memainkan lagu Out Ta Get Me. Ini adalah show pertamanya sejak tahun 1993 bersama GNR.


Stadion yang digunakan sebagai venue untuk pertunjukan dipadati lebih dari satu juta fans. Kembalinya formasi terbaik GNR dalam tur ini memang mengundang kembali banyak penggemar mereka.


Masih akan ada konser-konser lain di kota-kota besar Amerika Selatan lainnya hingga 26 November mendatang. GNR juga dikatakan akan mampir di Jepang, Selandia Baru dan Aussie pada awal tahun nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending