Konser di Argentina Jebol, Security Pukul Fans Guns N Roses

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 08 November 2016 11:22
Konser di Argentina Jebol, Security Pukul Fans Guns N Roses
Guns N Roses © gunsnroses.com

Kapanlagi.com - Konser dari Guns N Roses di Buenos Aires, Argentina pada 4 November silam mempunyai cerita yang cukup tidak mengenakkan. Terjadi sebuah insiden pemukulan oleh security konser kepada salah satu fans GNR.

Hal ini terjadi karena jebolnya pembatas yang mengelilingi tempat konser tersebut. Para fans yang berada di luar area konser pun merangsek masuk karena adanya celah untuk masuk.

Dengan sigap, security membuat blokade di titik jebol tersebut. Para fans yang masih berusaha masuk akhirnya terdorong keluar. Sayangnya, hal ini dibumbui pemukulan dari salah satu security kepada fans yang sebelumnya gagal masuk.

Hantaman itu diberikan oleh security berkepala gundul berbaju biru kepada salah satu orang yang sedang berjalan menjauhi titik jebol. Dilayangkan hantaman mentah ke bagian belakang kepala fans tersebut. Kalian bisa menyimak aksi tersebut pada video di bawah ini.

Memang penampilan Guns N Roses terbilang spesial. Sang mantan drummer, Steve Adler menjadi bintang tamu dalam konser ini saat memainkan lagu Out Ta Get Me. Ini adalah show pertamanya sejak tahun 1993 bersama GNR.

Stadion yang digunakan sebagai venue untuk pertunjukan dipadati lebih dari satu juta fans. Kembalinya formasi terbaik GNR dalam tur ini memang mengundang kembali banyak penggemar mereka.

Masih akan ada konser-konser lain di kota-kota besar Amerika Selatan lainnya hingga 26 November mendatang. GNR juga dikatakan akan mampir di Jepang, Selandia Baru dan Aussie pada awal tahun nanti.

Jangan Lewatkan!

Tak Ganggu Reuni GNR, Axl Rose Siap Jadi Vokalis 'Baru' AC/DC

Sudahi Seteru Axl - Slash, Reuni Guns N Roses Super Enerjik!

Bakal Reuni & Tur 2016, Guns N Roses Bikin Lagu Bareng Lagi?

Yuk Nonton Guns N Roses di Amerika, Cek Tiketnya Segera!

Coachella Festival, Pertunjukan Seni dan Musik Yang Kompleks

(nme/otx)

Ada yang tahu ini apa? Yap baby Joey mendadak jadi rocker Guns N Roses nih.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -