Demi Aerosmith, Joe Perry Ikhlaskan Kemauan Steven Tyler

Natanael Sepaya  |  Senin, 13 Oktober 2014 16:35
Demi Aerosmith, Joe Perry Ikhlaskan Kemauan Steven Tyler
Steven Tyler @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari vokalis Aerosmith, Steven Tyler. Menurut kabar, Steven telah menandatangani kontrak dengan Larry Rudolph dan Rebecca Lambrecht, sebuah manajemen yang menaungi Brtiney Spears dan Myley Cyrus.

"Bagiku, ini adalah saat-saat yang menyenangkan sepanjang aku berkarir dalam bermusik. Setelah bertemu dengan Larry dan Rebecca, dan juga melihat adanya kesamaan visi di antara kami, aku tahu kalau ini adalah waktu yang tepat untuk aku bekerja dengan orang-orang yang mengerti kapasitasku," Tyler menjelaskan.

Joe Perry, sang gitaris pun angkat bicara mengenai apa yang dilakukan oleh vokalisnya itu. Dia cuma bisa mengikhlaskan kemauan Tyler untuk menandatangani kontraknya dengan manajemen tersebut.

Steven Taylor @FameflynetSteven Taylor @Fameflynet

"Aku rasa, dia senang berada di AMERICAN IDOL dengan semua popularitas di dalamnya. Aku pun menyadari kalau kebutuhan kehidupanku memang berbeda dengannya. Tapi, kalau kami berada di atas satu panggung, posisi kami sama seperti dulu kami mengawali band di umur 19 tahun," ujar Joe Perry.

Tahun depan, Tyler akan mulai menggarap album barunya selama beberapa bulan pertama. Meski begitu, Tyler tetap mengatakan meski dia bersolo karir, Aerosmith tetap menjadi prioritas utama dan tidak akan vakum.

Aerosmith terakhir kali mengeluarkan album pada tahun 2012 lalu dan langsung menempati posisi lima di Billboard 200 album chart. Semoga saja Tyler benar-benar bisa profesional dengan keputusannya.

Kabar Seputar Aerosmith

Nih! Sang Gitaris Ungkap 10 Fakta Mengejutkan Tentang Aerosmith!

Setelah Kate Middleton, Liv Tyler Juga Hamil Anak Kedua?

Kisah BCL di Amerika, Nonton Beyonce Hingga Ketemu Steven Tyler

Jangan Ilfil! Artis-Artis Keren Ini Punya Kaki Yang Bikin Ngeri

Setelah Beyonce, Kali Ini BCL Saksikan Konser Justin Timberlake

Tampil mengejutkan, Beyonce tampak mengenakan kostum yang membalut ketat tubuhnya.
19 FOTO