Kesha Ungkap Rahasia Di Balik Rehabilitasi Yang Dijalaninya

Nizar Zulmi  |  Sabtu, 05 Juli 2014 09:50
Kesha Ungkap Rahasia Di Balik Rehabilitasi Yang Dijalaninya
Kesha ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sempat mengeluh sakit dan harus menjalani rehabilitasi selama beberapa bulan, Kesha akhirnya buka rahasia. Penyanyi cantik ini sepertinya cukup kesal dengan berbagai pemberitaan miring tentang penyakitnya di media.

Penyanyi 27 tahun ini memang banyak menulis lagu tentang pesta, foya-foya, dan hal semacam itu. Namun dirinya membantah tudingan bahwa dirinya direhabilitasi karena obat-obatan terlarang seperti yang ramai dibicarakan.

"Aku tau orang-orang mengira aku direhab karena alasan lain (bukan penyakit). Tentu, aku menulis lagu tentang pesta, namun satu-satunya rahasiaku adalah bahwa aku seorang yang sangat bertanggung jawab," tulis Kesha melalui surat kepada Elle Magazine.

Kesha ©KapanLagi.com®Kesha ©KapanLagi.com®

"Aku sangat bersungguh-sungguh dalam musik dan karirku, dan ini tak ada hubungannya dengan pesta-pesta," tambahnya.

Pelantun lagu Timber ini menjelaskan bahwa setelah menjalani konser keliling dunia beberapa waktu lalu, ia tak mampu bangkit dari ranjang. Tubuhnya yang lemah tergolek di tempat tidur menunjukkan tanda ada yang tak beres dengan kondisinya.

Selain kelelahan, Kesha juga menduga penyakitnya datang karena program diet yang serius dijalaninya. Sebagai entertainer, dirinya selalu berusaha untuk menjaga berat badannya agar tetap ramping dan seksi.

Namun sayang. usaha diet ketatnya itu akhirnya malah berujung di rumah sakit. Kini Kesha siap kembali berkarya dan menunjukkan bahwa dirinya masih layak untuk dicintai.

Berita terkait:

Kesha Pulih Setelah Jalani Rehabilitasi Penyakit Aneh

Soal Lagu 'Timber', Pitbull dan Kesha Dituntut 36 Miliar

(mus/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -