Kesha Pulih Setelah Jalani Rehabilitasi Penyakit Aneh

Nizar Zulmi  |  Jumat, 27 Juni 2014 07:50
Kesha Pulih Setelah Jalani Rehabilitasi Penyakit Aneh
Kesha ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kesha kini telah pulih dan siap untuk kembali menyapa para penggemarnya. Pelantun tembang Tik Tok nyatakan sudah semakin membaik setelah menjalani rehabilitasi dari penyakit yang dideritanya.

Nah, ini yang menjadi masalah. Banyak pihak menduga bahwa penyanyi 27 tahun telah menjalani rehabilitasi terkait ketergantungan obat-obatan atau sejenisnya. Namun, sang artis membantah tudingan tersebut.

Dugaan aneh tersebut semakin diperkuat lantaran dirinya yang tak mau menjelaskan secara detail tentang penyakit itu. Perawatan yang dijalaninya di Chicago itu hingga kini masih disebutnya karena gangguan pola makannya.

Kesha siap kembali berkarya setelah jalanai rehabilitasi ©fameflynetKesha siap kembali berkarya setelah jalanai rehabilitasi ©fameflynet

"Lebih baik kita tak usah terlalu jauh membahas masalah ini. Saat ini aku telah berjuang melawan gangguan makanku ini," tuturnya beberapa waktu lalu seperti dilansir situs Digital Spy.

Mendengar rumor yang berhembus di berita dan media sosial tentang dirinya, Kesha menanggapi dengan santai. Ia sadar bahwa tak ada gunanya untuk menanggapi hal ini terlalu serius.

"Orang-orang akan mengarang-ngarang cerita, namun aku memang dirawat karena gangguan makan, tak kurang, tak lebih," tambahnya.

Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Pitbull ini tak ingin orang lain mengalami hal yang sama seperti yang dialaminya. Ia menganjurkan para fansnya untuk bisa menerima diri mereka apa adanya dengan ketidaksempurnaan yang mereka miliki.

Berita menarik lainnya:

Yuk Kenalan Dengan Pacar Baru Kesha!

Soal Lagu 'Timber', Pitbull dan Kesha Dituntut 36 Miliar

Gaun Terlalu Seksi, Kesha Malah Salah Tingkah di Red Carpet

(dig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -