Bercerita Romantisme Remaja, Mirriam Eka & Elvan Saragih Rilis Single Original Pertama "Angkasa"

Penulis: Zaki Mursidan Baldan

Diperbarui: Diterbitkan:

Bercerita Romantisme Remaja, Mirriam Eka & Elvan Saragih Rilis Single Original Pertama "Angkasa" (c) Warner Music Indonesia

Kapanlagi.com - Dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, Mirriam Eka dan Elvan Saragih, merilis sebuah lagu original perdana berjudul Angkasa. Single yang bercerita tentang romantisme remaja ini dirilis tepat pada 13 November 2020 di bawah naungan label Warner Music Indonesia.

Mirriam Eka dan Elvan Saragih, mengawali karier profesionalnya sebagai kontestan ajang Rising Star Indonesia. Elvan keluar sebagai juara dari kompetisi tersebut, sementara Mirriam Eka yang merupakan salah satu finalis sebelumnya telah terlibat dalam sebuah proyek album kolaborasi dengan para kontestan lain. Elvan menyanyikan lagu Jangan Kau Lepas yang pernah dipopulerkan oleh Alexa, sedangkan Mirriam Eka menyanyikan I Will Fly yang pernah di populerkan oleh Ten2Five.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Elvan Saragih (@elvangaringging)

Lagu Angkasa sendiri ditulis oleh pasangan Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan, komposer dan produser yang telah bekerja sama dengan banyak penyanyi pop di Indonesia. Di antaranya Ghaitsa Kenang, Puteri Delina, Hanggini, Fiersa Besari, Hanin Dhiya, dan masih banyak lagi.

“Pertama dihubungi oleh pihak Warner Music, gue langsung mendengarkan suara Elvan dan Mirriam, dan langsung terbayang lagu Angkasa ini,” ungkap Dimas Wibisana.

Lebih jauh, ia juga bercerita jika proses penulisan lagu ini berjalan relatif cepat. Secara kreatif, Dimas mendeskripsikan bahwa proses rekaman sampai mastering berjalan dengan sangat lancar dan produktif. Hanya membutuhkan waktu sekitar sebulanan dari lagu hingga mastering.

“Gue dapat inspirasinya dan langsung kirim ke Warner,” tambah Dimas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Elvan Saragih (@elvangaringging)

Nggak ketinggalan, Mirriam Eka juga mengungkapkan kegembiraannya atas perilisan lagu kolaborasinya bersama Elvan berjudul Angkasa ini.

Finally, aku akan rilis single original pertama, sekaligus duet bareng Elvan yang merupakan teman seperjuangan aku pada waktu kompetisi Rising Star kemarin,” ungkap Miriam Eka.

Selain itu, cewek berparas cantik itu menjelaskan kalau dia sangat menikmati proses pengerjaannya, terutama ketika shooting video musik.

“Itu menjadi pengalaman pertama aku terlibat dalam proses pembuatan video klip dari original single aku sendiri. I do hope that everyone enjoy the song as much as I do,” ungkap Mirriam Eka.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mirriam Eka (@mariaeka_)

Elvan pun mengungkapkan kesenangannya pada lagu ini. Ia berharap single original pertamanya ini bisa diterima oleh penikmat musik di tanah air.

“Gue suka banget dengan vibes dari lagu ini. Gue berharap pesan akan serunya jatuh cinta ini bisa tersampaikan dengan baik, dan para fans bisa menikmati lagunya, serta berasa sedang jatuh cinta juga,” ungkap Elvan.

Udah dengerin lagunya, KLovers? Simak di bawah ini yuk!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/zki)

Rekomendasi
Trending