Kerjasama Dengan KFC, JKT48 Harap Albumnya Ikuti Rekor Agnes Mo

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 23 Februari 2017 15:35
Kerjasama Dengan KFC, JKT48 Harap Albumnya Ikuti Rekor Agnes Mo
JKT48 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - JKT48 baru saja merilis sebuah album berjudul JKT48 FESTIVAL GREATEST HITS di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/2). Dalam album kali ini, JKT48 bekerjasama dengan KFC yang memudahkan para fans mereka mendapatkan album ini secara luas.

Secara khusus Ratu Vienny menjelaskan track-track yang masuk dalam album mereka kali ini. Nantinya fans akan dimanjakan dengan 11 lagu yang masuk playlist album tersebut.

"... isinya itu track-track diambil dari lagu-lagu single kita yang populer sama lagu yang sebelumnya pernah ditampilkan di konser tapi belum pernah dirilis secara fisik. Jadi pertama kali dirilis di album kita ini. 11 lagu di sini, sebenarnya bukan lagu baru sih. Lagu barunya cuma Luar Biasa, single ke-15," ungkap Viny dalam press confrence.

JKT48 saat rilis album JKT48 FESTIVAL GREATEST HITS © Kapanlagi.com/Djoko PoerwantoJKT48 saat rilis album JKT48 FESTIVAL GREATEST HITS © Kapanlagi.com/Djoko Poerwanto

Bicara soal harapan, Melody berdoa supaya alabum ini bisa terjual hingga 800 ribu kopi. Bersama KFC, artis-artis papan atas Indonesia seperti NOAH dan Agnes Monica tercatat telah menjual lebih dari 2 juta kopi albumnya lewat gerai makanan cepat saji ini.

"Sebanyak-banyaknya sih bisa tembus 800 ribu kopi. Mudah-mudahan bisa lebih. Bisa kaya NOAH, Agnes Monica dan lain-lain yang bisa 2 jutaan," tutur Melody.

JKT48 FESTIVAL GREATEST HITS juga menjadi penanda usia 5 tahun idol grup ini. Dengan konsep ceria, cukup banyak antusiasme dari fans yang mereka terima di sosial media.

"Seneng sih mereka, udah banyak nanya-nanya di sosmed. Udah pada nanyain di Twitter," ujar Melody.

Jangan Lewatkan!

FOTO: Goes to Hokkaido, JKT48 Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata

HeartXBreak, Komik Yang Ungkap Sisi Lain Member JKT48

Pupus Impian Jadi Sailor Moon, Ve JKT48 Jadi Jagoan di Komik Aksi

Gebrakan Baru, JKT48 Rambah Dunia Komik Lewat 'HeartXBreak'

Putuskan Grad, Ini Perasaan Member JKT48 Perform Tanpa Haruka