Bimbi GoGoJiLL: Kalau Idealisme Sama, Gak Bisa Saling Belajar

Erick  |  Sabtu, 02 Mei 2015 11:22
Bimbi GoGoJiLL: Kalau Idealisme Sama, Gak Bisa Saling Belajar
GoGoJiLL © GoGoJiLL/twitter
Kapanlagi.com - Belantika musik tanah air kembali diramaikan oleh para musisi pendatang baru. Band yang satu ini bernama GoGoJiLL. Mereka pun ditanya bagaimana awal terbentuknya band ini.

"Awalnya kami punya band masing-masing tapi memang temenan. Terus kami punya visi yang sama. Akhirnya kami bikin band GoGoJiLL. Artinya itu JiLL itu anak perempuan. Trus kalau GoGo itu adalah penyemangat," kata Bimbi Sukma, sang vokalis dan pemain gitar saat ditemui di kantor Musica Studio, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (30/4).

Salah satu penampilan GoGoJiLL © GoGoJiLL/twitterSalah satu penampilan GoGoJiLL © GoGoJiLL/twitter

Menurut Bimbi, band ini baru 1 tahun terbentuk. "Terbentuk 10 November 2013, tepat pada Hari Pahlawan," ujarnya.

Mereka juga ditanya, bagaimana menyatukan idealis dari beberapa personel yang tentunya berbeda. "Siapa sih yang gak punya sisi idealisme? Dari situ kami belajar juga, gimana caranya idealisme masing-masing ini bisa menghasilkan karya," kata Bimbi.

"Kami percaya kalau kami punya sisi idealisme yang sama justru gak bisa saling belajar," ungkapnya. "Basicnya kami sih rock ya. Kami suka semua suka segala jenis aliran musik, tapi satu benang merah yaitu rock," lanjutnya. "Ketika masuk Musica kami diarahkan untuk lebih baik," ujarnya lagi.

Selain warna musik, GoGoJiLL juga ditanya tentang ciri khas mereka. "Ya ini, kami cat rambut masing-masing. Ini lebih berkonsep ya. Kami punya stylish khusus," jawab Bimbi singkat.

Yuk baca juga berita berikut ini:

Modal Karir di Australia, Penyanyi Ini Siap Terjun di Tanah Air

Joget Disco India, Duo Cilik Ini Hibur Pengunjung Monas

Soal Duet Sama Raisa, Nathan Hartono: Mau Banget dan Pasti

Bukan Cuma Digosok, Sekarang Batu Akik Sudah Bisa Didengar!

Lepas Duo Serigala, Andhika Siap Orbitkan Penyanyi 'Goyang Belut'

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -