Soal Duet Sama Raisa, Nathan Hartono: Mau Banget dan Pasti

Natanael Sepaya  |  Kamis, 23 April 2015 20:22
Soal Duet Sama Raisa, Nathan Hartono: Mau Banget dan Pasti
Nathan Hartono ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Saat ini industri musik Tanah Air sedang kebanjiran musisi dan penyanyi pendatang baru dengan kualitas musik yang apik. Salah satunya adalah penyanyi asal Singapura yang namanya melejit di Java Jazz 2015, Nathan Hartono.

Bukan pertama kali bekerja bersama Andi Rianto, Nathan mengaku sempat tidak tahu kalau beliau adalah musisi besar di Indonesia. Walau begitu, Dia merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan Andi Rianto.

"Ini bukan pertama kali saya kerja dengan Andi Rianto. Tahun 2012 saya rilis lagu Terlanjur Sayang dari Memes. Saya sebelumnya nggak tahu kalau dia musisi besar di Indonesia. Saya banyak bertama soal musik dengan Andi Rianto. Sangat senang bisa kerja sama dengan Andi Rianto," ungkap Nathan Hartono saat berkunjung ke markas besar KapanLagi.com®, Selasa (21/4).

Duet bareng Raisa? Nathan Hartono mau banget! ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDuet bareng Raisa? Nathan Hartono mau banget! ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan Andi Rianto, ternyata ada salah satu penyanyi yang Nathan Hartono dambakan untuk bisa berduet. Cantik dan bersuara emas, Raisa, jadi idola Nathan selain Afgan dan Maliq and D Essentials untuk berduet.

"Pertama saya suka Maliq and D Essentials. Lalu saya suka Afgansyah Reza dan Raisa. Raisa memiliki suara yang yang indah. Duet sama Raisa? Mau banget, pasti. Sudah pernah ketemu, waktu itu sama-sama isi acara. Tapi karena saya masih baru pertama ke Indonesia saya nggak ngobrol sama Raisa," lanjutnya.

Dengan bakat menyanyi sejak kecil dan memulai awal karirnya di dunia musik saat musik 15 tahun, Nathan Hartono siap untuk berkarya, memberi warna, dan tentunya bersaing dengan musisi-musisi Tanah Air lain. Buat kamu yang nggak datang ke Java Jazz Festival kemarin, coba dengarkan dulu deh suara emas milik Nathan Hartono ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Bingung Lagu Indonesia, Nathan Hartono: Aku Biasa Tanya Mamah

Manggung di Java Jazz, Nathan Hartono Rilis 'Pasti Ada Jawabnya'

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -