Keren, Musisi Ini Dapatkan Kesempatan Untuk Dimentori Langsung Oleh David Foster

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Keren, Musisi Ini Dapatkan Kesempatan Untuk Dimentori Langsung Oleh David Foster Abirama & David Foster © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pianis dan komposer David Foster menaruh perhatian besar terhadap musik Asia. Karenanya, dia dipilih sebagai mentor bagi empat penyanyi dari 4 negara di Asia Tenggara.


Hal itu tidak disia-siakan Antonius Aninditya Abirama, penyanyi jazz perwakilan Indonesia, yang mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Foster. Terutama unuk membahas soal musik.


"Dia ramah, tapi juga blak-blakan kalau ada musik yang kurang enak. Dia menyarankan agar nyaman dengan musik sendiri," ujar Abirama, beberapa waktu lalu.


Abirama & David Foster © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiAbirama & David Foster © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi


Tak hanya sekadar membahas musik, Abirama juga memperlihakatkan karyanya di hadapan Foster. Abirama mengaku tak menyangka karyanya mendapat tanggapan positif dari musisi sekelas David Foster.


"Kita sempat nge-jam lagu Terasa Nyaman dan hearing juga lagu-lagu yang belum dirilis. Senang dapat positifnya, bisa dibantu dan diusulkan dari karya saya," ungkapnya.


Abirama berharap menjadi kandidat yang terpilih untuk memeriahkan konser bersama David Foser. "Amin lah bisa menang. Bisa konser dengan David Foster," ucapnya.


Selain menjadi mentor, Foster juga mengemban misi mengampanyekan program Dreams Come True yang diinisiasi Maskapai Penerbangan Air Asia dan platform musik digital Spotify.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending