Jadi Juri AGT Season 2, Ini Pesan Anggun Untuk Talenta Muda Asia

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 18 Oktober 2017 08:22
Jadi Juri AGT Season 2, Ini Pesan Anggun Untuk Talenta Muda Asia
Anggun

Kapanlagi.com - Anggun kembali ditunjuk untuk jadi juri di ajang pencarian bakat Asia's Got Talent Season 2Ia bakal dipasangkan dengan David Foster dan bintang K-Pop, Jay Park yang merupakan wajah baru di Asia's Got Talent. Saat ini, Anggun sudah mulai terbang ke berbagai negara untuk menyeleksi para peserta audisi.

Padahal seperti diketahui, sebelum ini Anggun sudah sangat sibuk dengan aktivitas tour Eropa hingga pembuatan album barunya. Meskipun begitu, pelantun What We Remember itu tidak mau mengeluh dan tetap menjalani segala kesibukannya dengan professional.

"Kabar saya baik dan saya sedang sibuk. Sebenarnya saya sibuk sepanjang waktu, contohnya saya baru selesai tur di Perancis, Belgia dan saat bersamaan saya harus menyelesaikan menulis lagu untuk album baru saya, dan itu memakan waktu satu setengah tahun. Cukup melelahkan," ujar Anggun ketika ditemui di sela audisi Asia Got Talent Season 2 di Singapura, Kamis (12/10).

Anggun jadi juri AGT Season 2 bersama Jay Park dan David Foster © Instagram/asiasgottalentAnggun jadi juri AGT Season 2 bersama Jay Park dan David Foster © Instagram/asiasgottalent

Seperti diketahui, ini adalah kali kedua Anggun ditunjuk untuk menjadi juri di ajang Asia's Got Talent. Dan menurutnya, untuk season ke-2 ini, peserta audisi jauh lebih bervariasi dan banyak yang mempunyai potensi besar untuk jadi bintang.

"Peserta Asia’s Got Talent Season 2 lebih bervariasi, lebih menghibur, lebih banyak bakat yang tidak biasa. Kami mencari yang unik hingga seluruh dunia akan bilang inilah Asia dan inilah yang bisa mereka lakukan," sambungnya.

Tak lupa Anggun juga memberikan tips pada para talenta-talenta muda yang ada di Asia agar bisa sukses. Menurutnya, setiap orang punya keunikan sendiri, dan harus selalu jadi diri sendiri ketimbang mencoba untuk jadi orang lain.

"Saran saya untuk artis muda Asia, jika kamu ingin berhasil di dunia luar sana, pertama kamu harus kerjakan sesuatu dengan caramu, jangan takut untuk bekerja keras dan yang terpenting menurutku adalah individuality yang membuat dirimu adalah kamu. Tak perlu mencoba menjadi Britney-nya Asia, atau Beyonce-nya Asia, atau Nicky Minaj-nya Asia, hanya ada satu mereka di dunia, dan hanya ada satu kamu di dunia. Jadilah diri sendiri yang tebaik!" pungkas Anggun.

Jangan Lewatkan!

Cerita Anggun Tentang Album Baru: Modern, Logis dan Jujur

Anggun C Sasmi Rilis Single Barunya, 'What We Remember'

Kisah Anggun Jadi Wanita Jawa 'Palsu' Selama Berkarir di Tanah Eropa

WEEKLY HOT: Sambutan Buruk Taeyon SNSD di Indonesia - Dewi Sanca Oplas Payudara

Tur Eropa Berakhir, Anggun Akan Segera 'Pulang' ke Indonesia

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -