Demi David Foster, Promotor Boyong Piano Dari Singapura Ke Jogja

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi David Foster, Promotor Boyong Piano Dari Singapura Ke Jogja David Foster © Twitter

Kapanlagi.com - Musisi handal David Foster bakal kembali hadir di Indonesia dalam sebuah konser bertajuk Indihome Present: Hitman David Foster & Friends Live in Concert yang bakal digelar di Grand Pacific, Yogyakarta, Kamis (6/4) malam. Rajawali Indonesia Communication selaku promotor pun mengaku siap menggelar konser bertabur bintang tersebut.

Bagi Anas Syahrul Alimi, selaku CEO Rajawali Indonesia Communication, bekerja sama dengan David Foster bukanlah hal yang terlalu sulit. Pasalnya, pihak management David Foster sangat kooperatif. Meski begitu, Anas mengaku sempat kesulitan ketika harus menyediakan sebuah grand piano merk Yamaha DC7 mark IV. Ia pun harus membawa Piano tersebut dari Singapura ke Yogyakarta.

"Sound system kami hadirkan dari Jakarta, pianonya kami datangkan dari Singapura. Di Indonesia itu yang punya piano yang dimainkan David Foster itu hanya tiga orang di Jakarta. Kalau main di Jakarta enggak masalah dipinjamkan, kalau di luar berisiko. Jadi piano kami sewa di Singapura," ungkap Anas saat jumpa pers di Hotel Tentrem, Yogyakarta, Rabu (5/4) malam.


Rajawali Indonesia Communication © Kapanlagi/Mathias PurwantoRajawali Indonesia Communication © Kapanlagi/Mathias Purwanto




Antusias penonton pun sangatlah besar. Hal ini terbukti dari 4000 tiket yang sudah terjual habis sejak sebulan lalu. Jelas hal ini menjadi sebuah tambahan semangat bagi Rajawali Indonesia Communication untuk menggelar konser dari maestro musik dunia ini. Tiket sendiri dijual dari harga 350 ribu rupiah hingga 7,5 juta rupiah. Menariknya, tak sedikit penonton hadir dari luar Yogyakarta bahkan dari luar pulau Jawa dan Indonesia.

"4000 tiket yang kami sediakan sudah sold out sejak bulan lalu. Dari 4000 tiket yang terjual banyak penonton hadir dari berbagai daerah," kata Anas.

Dalam konser nanti, David Foster akan berkolaborasi dengan musisi internasional dan juga musisi lokal. Nama Chaka Khan, Brian McKnight, dan Third Story bakal hadir menghibur penonton. Sedangkan dari barisan musisi lokal, nama Marcell Siahaan, Dira Sugandi, dan Putri Ayu juga akan berkolaborasi dengan David Foster. Tepat satu malam sebelum konser, Rajawali Indonesia Communication juga menyelenggarakan private concert dan gala dinner di Ballroom Hotel Tentrem Yogyakarta.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending