Dibilang Tiru Olga Syahputra, Billy: Kan Yang Jiplak Adiknya

Helmi Romadhon  |  Jumat, 12 Februari 2016 23:08
Dibilang Tiru Olga Syahputra, Billy: Kan Yang Jiplak Adiknya
Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculannya, adik kandung Olga Syahputra, Billy ingin menjadi seorang entertainer sejati. Dirinya pun mulai mengasah kemampuannya di segala bidang, mulai dari presenter, aktor hingga jadi penyanyi.

Tergabung dalam CMI Management Artis pimpinan Mak Vera, Billy diuntungkan dengan banyaknya artis yang tergabung dalam management itu. Dia mendapat banyak masukan dari rekan-rekannya sesama artis yang tergabung dalam CMI Management.

Selain masukan, Billy juga kerap kali belajar dari para rekan seprofesinya itu. Alhasil, Billy pun mendapat banyak ilmu sehingga membuat dirinya banyak dianggap sebagai artis multi talenta.

Bily Syahputra kerap disebut sebagai artis multi talenta © KapanLagi.com®/Budy SantosoBily Syahputra kerap disebut sebagai artis multi talenta © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Olga multi talent iya kalau Billy terserah anggapan orang. Alhmdulillah bersyukur. Semoga bisa mengikuti jejak almarhum karakter, karyanya dan semuanya," ujar Billy di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (11/2) kemarin.

Di bawah bendera CMI Records, Billy juga mencoba kemampuannya dalam mengolah vokal. Ia pun telah merilis single duet dengan Posan Tobing yang berjudul Pantun Cinta 100%. Dengan melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara, Billy dinilai menjiplak sang kakak yang menggeluti semua bidang di entertaiment.

"Mungkin, kan yang jiplak adeknya sendiri. Tapi karakter orang kan beda, gak bakal bisa ngikutin karakter beda, porsinya beda-beda. Karakter orang gak bisa disamain," pungkasnya.

Simak ini juga ya!

Billy Syahputra Diwanti-Wanti Fans Agar Tak Hilangkan Gingsulnya

Ungkap Foto Kenangan Tahun 2008, Ruben Bikin Fans Kangen Olga

Kenang Mendiang Olga Syahputra, Ini Ucapan Ultah Dari Billy

Pantun Cinta 100%, Bukti Seriusnya Billy Syahputra di Dunia Musik

(kpl/hen/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -