Kenapa Melly Goeslaw Tak Lagi Menggaet Eric Untuk OST 'AADC 2'?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 20 April 2016 17:22
Kenapa Melly Goeslaw Tak Lagi Menggaet Eric Untuk OST 'AADC 2'?
Melly Goeslaw - Anto Hoed © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah 14 tahun berlalu, akhirnya sekuel kedua film ADA APA DENGAN CINTA (AADC) pun akan segera tayang. Menarik karena tak hanya pemeran utama saja yang kembali tampil, tapi juga Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang dipercaya lagi untuk mengurus soundtrack AADC 2. Lalu, apa komentar Melly soal soundtrack sekuel film kedua ini?

"Kami gak neko-neko sih. Kalo kami bilang bagusan waktu itu (AADC 1), nanti jelek. Bikin aja seenak yang kita rasa enak dan semua setuju dan sesuai dengan adegan film. Gak pernah mikirin takut enak yang dulu," aku Melly saat ditemui di launching album ADA APA DENGAN CINTA 2 di CFC Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Hadirnya Goodbye Felicia kali ini juga diakui Melly memberi sentuhan musik yang segar ke dalam jajaran tracklist soundtrack AADC 2. Tapi mengingat sukses dan tingginya hype anak muda terhadap soundtrack AADC 1, jelas sosok Eric Nugraha masih layak menjadi pilihan untuk diajak bekerjasama. Melly kemudian menjelaskan alasannya mengapa ia tidak mengajak kembali mantan duetnya tersebut.

Nggak mau neko-neko, Melly Goeslaw garap soundtrack AADC 2 sesuai seleranya dan adegan AADC 2 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNggak mau neko-neko, Melly Goeslaw garap soundtrack AADC 2 sesuai seleranya dan adegan AADC 2 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kali ini melibatkan Stephanie (putri Titi DJ) dan Goodbye Felicia, mereka aransemen sendiri musiknya, kami cuma mikirin 7 lagu. Gimana pun juga film pertama itu 14 tahun lalu. Remaja sekarang seumuran anak saya, jadi menggandeng mereka bagus. Kenapa gak ngajak Eric lagi, supaya gak sama dengan yang pertama. Hampir gak pernah saya ulang duet sama orang yang sama, pasti selalu baru," lanjutnya.

Selain itu Melly juga melihat anaknya, Ale, tertarik dengan segala hal yang ada di AADC 1. Tak butuh waktu lama untuk Melly menyukai hasil aransemen Goodbye Felicia yang membawa unsur musik British Pop ke dalamnya.

"Mereka dulu pas AADC 1 masih bayi, sekarang sudah beranjak remaja.  Ale itu liat AADC di YouTube, dia suka. Jadi saya pikir kenapa gak. Mau lagu apa? Mereka mau lagu Bimbang. Mereka paling suka di album itu Bimbang. Suara Hati Seorang Kekasih diaransemen Aksan Sjuman, beda banget. Dulu melow, sekarang Brit-Pop," pungkas pelantun Cinta Dan Ibadah itu.

Sudah Baca Yang Ini?

The Biggest Concert 'AADC 2' Bawa Suasana Nostalgia ke Panggung

Bawakan Lagu 'Ada Apa Dengan Cinta', Cakra Khan Grogi

Merdunya Raisa Bawakan Soundtrack 'AADC' di Java Jazz 2016

FOTO: Megah, Intip Behind The Scene Video Klip OST ' AADC 2'

Jelang Rilis, 'AADC 2' Gelar Konser Launching Album Soundtrack