Keluar Dari Killing Me Inside, Onad Bikin Proyek Baru?

Fajar Adhityo  |  Kamis, 11 September 2014 15:21
Keluar Dari Killing Me Inside, Onad Bikin Proyek Baru?
Onadio Leonardo

Kapanlagi.com - Onadio Leonardo atau biasa dipanggil dengan Onad telah memutuskan untuk keluar dari Killing Me Inside. Vokalis yang menyukai tato ini mengumumkannya melalui akun twitternya.

Keputusan yang berat bagi Killing Me Inside dan fans, terlebih karakter Onad yang telah melekat. Dengan keputusan ini Killing Me Inside menunda perilisan album mereka yang katanya sudah hampir selesai.

Lantas bagaimana dengan Onad yang kini keluar dari band? Kabarnya yang dikutip dari akun twitternya, @Onadioleonardo tetap berada di dunia musik dan tengah membuat proyek baru.

Belum jelas proyek apa yang akan dibuat oleh Onad nanti, namun dia mengisyaratkan akan membuat sesuatu yang berbeda. Nampaknya dia akan membuat kejutan tersendiri setelah memantapkan proyeknya nanti.

Onad memutuskan keluar dari Killing Me Inside pada Rabu (10/9) kemarin. Konflik internal pada band yang membuat dia berhenti dari band yang ia bentuk sejak SMA.

Kabar ini tentu saja membuat fans kaget. Mereka tak percaya, karena sebelumnya tak ada isu bahwa Onad akan keluar dari band.

BACA JUGA:

Onad Putuskan Hengkang Dari Killing Me Inside

Onad Keluar Dari Killing Me Inside, Ini Reaksi Fans

5 Perubahan Killing Me Inside, Dari Metal ke Modern Rock Casual

Lagu Indonesia Tentang Jejaring Sosial Dari Masa ke Masa

(kpl/faj)

Inilah band yang muncul dari jalur indie Killing Me Inside.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -