Onad Keluar Dari Killing Me Inside, Ini Reaksi Fans

Fajar Adhityo  |  Kamis, 11 September 2014 14:21
Onad Keluar Dari Killing Me Inside, Ini Reaksi Fans
Onad

Kapanlagi.com - Secara mengejutkan, Onadio Leonardo atau biasa dipanggil Onad memutuskan untuk keluar dari Killing Me Inside. Kabar sedih ini diumumkan melalui akun twitternya Rabu (10/9).

Kabar ini tentu saja membuat terkejut seluruh fans di Indonesia. Mereka seakan tidak percaya dengan kabar ini dan segera membombardir akun twitter Onad untuk menanyakan kebenarannya.

Bahkan ada yang menuduh keputusan Onad sangatlah jahat. Dia merasa terluka ketika mendengar kabar bahwa Onad tidak lagi bernyanyi di Killing Me Inside.

Sebagai vokalis, Onad memang memiliki kharisma tersendiri yang membuat semua fans seakan dekat dengannya. Wajar jika mereka tak rela dengan keputusan Onad, dan merasa Killing Me Inside akan beda tanpanya.

Killing Me Inside adalah band emo fenomenal yang sukses menembus industri musik Indonesia. Ini merupakan kehilangan vokalis yang kedua bagi Killing Me Inside setelah San San memutuskan untuk bergabung dengan Pee Wee Gaskins.

BACA JUGA:

Onad Putuskan Hengkang Dari Killing Me Inside

5 Perubahan Killing Me Inside, Dari Metal ke Modern Rock Casual

Lagu Indonesia Tentang Jejaring Sosial Dari Masa ke Masa

Aw! Seksinya Perut Penyanyi Ini

(kpl/faj)

Killing Me Inside, band pendatang baru ini mencuri perhatian, bukan karena salah seorang personilnya adalah mantan pacar Widy Vierra.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -