Selamat, Kelly Clarkson Sedang Hamil Anak Kedua

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Selamat, Kelly Clarkson Sedang Hamil Anak Kedua Kelly Clarkson umumkan kehamilan @foto: ©Spalshnews.com
Kapanlagi.com - Konser dunia Kelly Clarkson yang diadakan di Staples Centre, 19 Agustus 2015 kemarin menjadi sebuah momen istimewa. Yap, pelantun lagu Breakaway itu memberikan pernyataan bahwa dirinya saat ini tengah hamil.


Saat tengah asyik menghibur ribuan penggemarnya yang datang, Kelly Clarkson mengatakan dengan mantap jika dirinya kini tengah mengandung anak kedua. Mantan bintang American Idol juga mengungkapkan jika kehamilannya saat ini dalam keadaan yang baik-baik saja.


"Aku tidak berencana mengumumkan ini, tapi saat ini aku benar-benar tengah mengandung," ujar Kelly Clarkson saat berada di atas panggung Staples Centre.


Kelly Clarkson umumkan kehamilan @foto: ©Spalshnews.comKelly Clarkson umumkan kehamilan @foto: ©Spalshnews.com


Perkataan Kelly Clarkson itu tentu saja membuat para penggemarnya heboh. Teriakan keras terdengar sangat jelas sesaat setelah penyanyi 33 tahun ini mengumumkan kehamilannya.


Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock sendiri menikah di tahun 2013 silam. Pasangan ini sebelumnya sudah dikaruniai buah hati pertamanya yang bernama  River Rose Blackstock di tahun 2014 silam.


Kehamilan kedua ini juga bukanlah sebuah akhir dari rangkaian tur dunia Kelly Clarkson. Penyanyi cantik it7u bahkan berencana untuk menggelar sebuah acara musik akbar di Inggris pada bulan November nanti.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending