Kelabu, Miley Cyrus Tangisi Patung Anjing Raksasa di Konser!!

Trian Sulaiman  |  Jumat, 04 April 2014 14:21
Kelabu, Miley Cyrus Tangisi Patung Anjing Raksasa di Konser!!
Miley Cyrus ©fameflynet
Kapanlagi.com - Meninggalnya Floyd beberapa waktu lalu, anjing kesayangan dari Miley Cyrus, membuat hari-hari penyanyi Wrecking Ball itu kelabu. Ia tidak menyangka jika Floyd akan begitu cepat pergi. Alhasil, sebagai wujud cintanya, Miley membuat patung raksasa dari Floyd.

"Aku tidak ingin mengatakannya karena takut terasa nyata tetapi Floyd yang amat kucintai baru saja meninggal," kata Miley di Twitter. Ia pun mengakui jika hatinya tengah terkoyak, "Aku sangat sedih."

Buktinya, saat harus meyambangi Boston untuk rangkaian BANGERZ TOUR 2014, Miley tidak bisa menahan rasa haru dan emosi. Di sela penampilannya ia begitu terpukul hingga menangisi patung raksasa dari Floyd.

Miley sedang menangisi Floyd ©instagramMiley sedang menangisi Floyd ©instagram

Noah Cyrus, sang adik, sampai harus membopong Miley turun panggung untuk menenangkan kakaknya tersebut. Sebelumnya, Miley memang telah mengatakan jika ia akan berusaha tampil sekuat mungkin di Boston, tapi akhirnya ia tidak bisa melakukan itu.

"Sebelumnya aku minta maaf jika aku tidak seperti biasanya di Boston besok. Aku akan berusaha menampilkan yang terbaik," ungkapnya di Twitter.

Video by: Cyrus Boo Miley

  (kpl/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -