Kejutkan Fans, Repvblik Gunakan Cara Unik Ini!

 |  Senin, 07 April 2014 07:35
Kejutkan Fans, Repvblik Gunakan Cara Unik Ini!
KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak cara dilakukan sebuah band untuk memberikan apresiasi terhadap fans fanatiknya. Hak unik pun dilakukan oleh band Repvblik yang digawangi oleh Ruri (vokal), Hexa (gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), Ei (gitar), dan Randy (drum) yang memberikan kejutan untuk fansnya, Repvblikan yang sedang mengadakan jambore nasional.

Awalnya, Repvblikan dari segala kota seperti Jakarta, Depok, Bogor, Majalengka, hingga Semarang sempat menelan kekecewaan saat tahu bahwa Repvblik tak bisa hadir dalam jambore nasional yang diadakan di kawasan Ciapus, Bogor, Jawa Barat. Namun, itu adalah rencana yang telah disusun Repvblik dengan pengurus pusat Repvblikan.

Tepatnya pukul 00.00 WIB, Minggu (6/4), di saat para Repvblikan sudah tidur lelap, Ruri cs hadir dan memainkan lagu andalan mereka, Sandiwara Cinta dengan alat band yang telah disediakan. Sontak, musik yang dimainkan Repvblik membuat Repvblikan terbangun. Mereka pun langsung menghampiri panggung seakan tak percaya bahwa band idola mereka benar-benar hadir.

Ruri, vokalis Repvblik. // KapanLagi.comRuri, vokalis Repvblik. // KapanLagi.com

"Jadi sebenarnya konsep awal dari kami bikin adegan. Jadi kami bilang kalau kami pura-pura marah dan ga dateng dan otomatis membuat para Repvblikan kecewa. Tapi setelah itu kami ternyata dateng dan langsung memainkan musik," kata Hexa.

Setelah itu, suasana pun mencair. Repvblik pun bernyanyi bersama dengan sekitar 60 fans fanatiknya mereka yang ikut dalam jambore nasional tersebut. Rasa lelah pun sirna dari wajah Ruri cs ketika bisa berkumpul dengan penggemarnya. Padahal, saat itu Ruri cs baru saja mengisi acara kampanye di Solo, Jawa Tengah.

"Yang pasti kami menguatkan fans kami. Ini kami dari Solo langsung ke sini. Walaupun capek tetap harus menghibur Repvblikan," ujar Ruri.

(kpl/hen/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -