5 Titik Tur Baru di Asia, Coldplay Akan Menghentak Singapura

 |  Selasa, 15 November 2016 12:35
5 Titik Tur Baru di Asia, Coldplay Akan Menghentak Singapura
Coldplay © TPG Images

Kapanlagi.com - Band asal Inggris, Coldplay, berikan kabar gembira untuk para fansnya di Asia. Mereka baru saja mengkonfirmasi beberapa titik yang akan menjadi spot lanjutan untuk tour album teranyar mereka yang bertajuk A HEAD FULL OF DREAMS.

Indonesia belum menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Chris Martin dan kawan-kawan dalam pengumuman kali ini. Tapi, agaknya kalian yang punya kantong lebih bisa memuaskan hasrat nonton Coldplay di Singapura, karena negara ini jadi salah satu spot yang baru diumumkan di web resmi band populer yang satu ini.

Singapura menjadi negara Asia Tenggara pertama yang dijajaki Coldplay untuk rangkaian tur A HEAD FULL OF DREAMS pada 1 April 2017 mendatang. National Stadium, Singapura dipilih sebagai venue yang siap menampung antusiasme fans dari grup musik asal London ini.

Terkahir kali band yang membuat hits Hymn of The Weekend tersebut tampil di negeri Singa pada tahun 2009 silam. Ngomong-ngomong soal tiket, kalian baru bisa mulai membeli-nya pada 21 November mendatang (untuk Singapura).

Coldplay konfirmasi 5 titik baru untuk tur mereka © coldplayColdplay konfirmasi 5 titik baru untuk tur mereka © coldplay

Empat titik lain yang baru dikonfirmasi Coldplay antara lain adalah Filipina (4/4/2017), Taiwan (12/4), Korea (15/4) dan Jepang (19/4). Khusus Taiwan, Filipina dan Korea, konser nanti akan menjadi pengalaman pertama manggung di negara tersebut.

Coldplay memang menjadi salah satu band yang dinantikan banyak orang. Selain punya lagu-lagu yang enak, musik yang catchy serta lirik yang berbobot, band ini juga cukup selektif dalam pemilihan negara yang akan mereka kunjungi. Jadi gak salah kan kalau perform live Coldplay sukses bikin penasaran para fansnya?

Datang dengan konsep yang fresh baik segi sound maupun visual, A HEAD FULL OF DREAMS dari Coldplay sukses berada di urutan nomor3.
10 FOTO