Tiket Presale Konser Coldplay di Singapura Sudah Ludes Terjual!

 |  Minggu, 20 November 2016 13:52
Tiket Presale Konser Coldplay di Singapura Sudah Ludes Terjual!
Coldplay © Coconuts Media

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Coldplay akan menggelar tur A HEAD FULL OF DREAMS-nya di Asia. Singapura adalah negara pertama yang akan disapa band asal Inggris ini pada tanggal 1 April 2017 mendatang. Tentu saja ini menjadi kabar gembira yang sudah ditunggu-tunggu para Coldplayer.

Namun sepertinya kini para fans Coldplay harus berkecil hati. Bagaimana tidak? Tiket presale konser A HEAD FULL OF DREAMS untuk Singapura dilaporkan sudah ludes terjual.

Setelah sebelumnya ludes hanya dalam waktu 5 menit untuk pengguna kartu Citibank, kini Singapore Sports Hub kembali melaporkan jika tiket presale konser tersebut kembali habis tak bersisa. Hal ini secara langsung diumumkan lewat promotor mereka, Live Nation Lushington.

Takut kehabisan tiket? Simak jadwal tour Asia Coldplay yang lain! © http://coldplay.comTakut kehabisan tiket? Simak jadwal tour Asia Coldplay yang lain! © http://coldplay.com

"Presale Live Nation Lushington untuk konser Coldplay di Singapore National Stadium pada 1 April 2017 sama sekali tak diduga dan sudah LUDES TERJUAL. Terima kasih atas support, dan kami memohon maaf karena tak bisa mengamankan tiket. Presale ini berdasarkan pada jatah dari setiap persediaan yang ada," seperti yang dikutip dari website Singapore Sports Hub.

Lebih lanjut lagi, mereka pun menegaskan jika penjualan tiket dari setiap kategori akan secara resmi dibuka besok, Senin (21/11) lewat Sports Hub Tix pada pukul 10 pagi (waktu Singapura). Untuk harganya sendiri berkisar antara SGD$ 78 (Rp 731 ribu) sampai SGD$ 268 (sekitar Rp 2,5 juta).

Jadi sudah siapkah kamu berebut tiket konser A HEAD FULL OF DREAMS Senin besok? Jangan sampai kehabisan lagi deh ya! ;)

(kpl/sry)

Datang dengan konsep yang fresh baik segi sound maupun visual, A HEAD FULL OF DREAMS dari Coldplay sukses berada di urutan nomor3.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -