Berikut Daftar Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 15 November 2016 14:35
Berikut Daftar Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura
Coldplay © splashnews.com

Kapanlagi.com - Setelah didaulat menjadi salah satu titik baru dalam rangkaian tur A HEAD FULL OF DREAMS, sudah muncul nih beberapa info tentang konser Coldplay yang akan hadir di Singapura. Info tersebut terkait dengan harga tiket dan beberapa kelas dari konser yang akan dihelat pada 1 April 2017 tersebut.

Bertempat di National Stadium Singapore, konser ini akan dibagi delapan kategori . Harga tiket berkisar dari SGP$ 78 (setara Rp 736.473)  hingga SGP$ 298 (setara Rp 2.813.706). Berikut peta sekaligus harga dari masing-masing category.

Peta dari stage Coldplay di National Stadium Singapore © sportshub.com.sgPeta dari stage Coldplay di National Stadium Singapore © sportshub.com.sg

Khusus untuk standing category, penyelenggara memberi batasan usia. Posisi berdiri hanya untuk mereka yang berusia lebih dari 12 tahun. Jadi, yang, mau ngajak anak-anak bisa dipastikan mengambil seat category nih.

Terkait presale, Citibank menyediakan layanan booking tiket dari tanggal 17 November pukul 10 pagi (waktu setempat) hingga 19 November pukul 11.59 malam. Sedangkan Live Nation Lushington hanya menyediakan layanan booking tiket sehari saja, tanggal 20 November.

Tiket sendiri akan dijual bebas ke publik mulai tanggal 21 November 2016. Itu adalah hari yang sama untuk penjualan tiket resmi konser resmi Coldplay yang ada di Tokyo.

Singapura adalah salah satu spot dari 5 titik baru yang akan dituju oleh Coldplay. Selain negeri singa, ada Filipina, Taiwan, Korea dan Jepang yang masing-masing akan dikunjungi Coldplay di bulan April tahun depan.

Jangan Lewatkan!

5 Titik Tur Baru di Asia, Coldplay Akan Menghentak Singpura

Saat 'Fix You' Coldplay Jadi Lagu Ala India, Gimana Jadinya?

Video: Alicia Keys Cover 'Clocks' Milik Coldplay, Keren!

Bakal Konser Bareng Coldplay, Katrina Kaif dan Ranbir Bikin Ulah

Aamir Khan dan Amitabh Bachchan Ikut Konser Coldplay di India

Datang dengan konsep yang fresh baik segi sound maupun visual, A HEAD FULL OF DREAMS dari Coldplay sukses berada di urutan nomor3.
10 FOTO