Kecewa dengan Ressa Herlambang, Michelle Amanda Kini Pilih Sendiri

Selasa, 30 Juni 2020 12:12  | 

Ressa Herlambang



Michelle Amanda - Ressa Herlambang © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Michelle Amanda kecewa dengan Ressa Herlambang karena merasa ditipu hingga mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Tak mau lagi terulang, ia pun kini memilih untuk sendiri. Ia tak mau lagi bekerja sama dengan Ressa dalam pengerjaan lagu terbarunya yang berjudul Cinta Tanpa Status.

"Untuk single kedua ini saya sekarang sendiri, tanpa Ressa Herlambang. Sekarang saya menyanyi dan saya juga yang produseri," ungkap Michelle Amanda di Jakarta.

1. Alami Kerugian

Michelle Amanda mengatakan, dirinya sempat menjalin kerja sama dengan Ressa Herlambang pada 2017 silam saat pertama kali terjun ke industri musik. Kala itu, ia meminta bantuan Ressa untuk memproduseri single perdananya yang berjudul Cinta Telah Pergi.

"Saya nggak sama Ressa lagi memang ada beberapa proyek yang tidak sejalan dengan perjanjian yang kita buat, jadi berat sebelah. Makanya saya memutuskan tidak bisa lagi satu tim. Jadi saya putusin stop dan dia pun menyetujui itu. kurang lebih itu garis besarnya," ujar wanita kelahiran 19 Desember 1995 ini.

Menurut Michelle, selama bekerja sama dengan Ressa, ia mengalami kerugian yang tak sedikit. "Ratusan juta lah. Dulu kan masih baru ya, benar-benar masih buta, masih belum terlalu banyak mengerti lah. Sekarang saya tahu 'oh ternyata produksi lagu itu tidak se-wow itu', " ungkapnya.

2. Sempat Ingin Lapor

Sempat, Michelle mengaku ingin membawa perkaranya dengan Ressa ke ranah hukum. Namun, urung dilakukan karena ia memilih untuk ikhlas dan memetik hikmah dari pengalaman.

"Untuk memasukkan dia bisa, tapi saya inginnya uang kembali. Dulu sudah sempat ketemu, sempat bikin perjanjian baru, tapi dia melanggar lagi dan dianya juga hilang nggak tahu kemana dan saya juga males mencarinya. Tapi ya sudah lah saya berpikir ikhlasin saja, rejeki nggak akan ke mana. Anggap saja pelajaran," ujarnya.

3. Lebih Optimis dan Totalitas

Kini, tanpa Ressa, Michelle mengaku lebih optimis dan totalitas dalam berkarya.

"Jujur untuk single ini aku jauh lebih optimisme dan percaya diri. Sekarang lebih totalitas dan bisa mengeluarkan semua ide dari semua konsep yang aku inginkan. Kalau dulu berdua menyatukan dua pikiran jadi satu lebih banyak kendalanya," ujarnya.

4. Tentang Lagu Cinta Tanpa Status

Menurut Michelle, untuk single keduanya yang berjudul Cinta Tanpa Status, masih bergenre pop dengan aransemen yang easy listening. Ia pun berharap karyanya ini bisa diterima penikmat musik.

"Ini lagunya melow banget aransemennya bisa memancing rasa galau karena menceritakan seseorang yang ditinggal pasangannya. Semoga single kedua aku ini bisa diterima masyarakat," tukasnya.

Simak Juga:

Sarwendah Akhirnya Rilis Album Solo Perdana Setelah Tertunda Kehamilan

Ressa Herlambang Beri Kesempatan Orang Malaysia Berkarir di Indonesia

12 Tahun di Industri Musik, Ressa Herlambang Akan Buat Mini Album

Sheila Alexander Rilis Single Baru Bareng Ressa Herlambang

Tommy Kurniawan Ingin Mengabadikan Cinta di GGT, Apa Itu?

(kpl/dan/rsp)