Sarwendah Akhirnya Rilis Album Solo Perdana Setelah Tertunda Kehamilan

Penulis: Rezka Aulia

Diperbarui: Diterbitkan:

Sarwendah Akhirnya Rilis Album Solo Perdana Setelah Tertunda Kehamilan
Sarwendah rilis album perdananya. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sarwendah akhirnya kembali ke dunia tarik suara. Projek album solonya sempat tertunda karena kehamilan anak kedua. Namun kini istri dari Ruben Onsu ini akhirnya meluncurkan album bertajuk Aku Kamu Kita.

Karya Sarwendah sebenarnya telah rampung sejak tahun lalu. Namun di tahun yang sama ia mendapatkan karunia Tuhan. Sarwendah hamil dan harus rehat sejenak demi kelahiran si cantik Thania Onsu.

"Karena pada saat tahun lalu mau rilis album dan albumnya sudah rampung hampir 80% gitu, pemilihan lagu semuanya sudah mulai recording. itu ternyata dikasih hadiah yang lebih lagi, dikasih Thania anak kedua," ujar Sarwendah dalam konferensi pers perilisan albumnya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

 

 

 

 

1. Didukung Musisi-Musisi Hebat

"Jadi pada saat itu hamil, akhirnya karena kalo launching album kan perlu roadshow, perlu ke mana-mana, jadi ya akhirnya ditunda sama bapak ini (Ruben)," imbuh Sarwendah menjelaskan.

Sarwendah sendiri sudah berkarir sebagai penyanyi sejak tahun 2011 dan tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk mengeluarkan album. Dalam albumnya ini, terdapat 9 lagu hasil kolaborasinya dengan berbagai pencipta lagu dan musisi lain. Nama-nama seperti Ade GovindaRessa Herlambang, dan Andhika Mahesa alias Babang Tamvan ikut masuk dalam daftar.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dedikasikan Album Perdana Untuk..

"Akhirnya album saya keluar juga, setelah sempat tertunda kurang lebih selama 1 tahun karena fokus dengan kehamilan anak kedua. Mudah-mudahan album saya dapat diterima oleh para penikmat musik di tanah air serta para penggemar saya yang sudah sejak lama menanyakan kapan album saya keluar. Ini semua buat kalian dan keluarga tercinta saya," pungkasnya

Setelah resmi dirilis pada 22 Agustus 2019, lagu-lagu album Aku Kamu Kita sudah dapat didengarkan di radio-radio tanah air. Selain itu, CD-nya pun juga bisa didapatkan di gerai-gerai Geprek Bensu terdekat.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/rna)

Rekomendasi
Trending