Sheila Alexander Rilis Single Baru Bareng Ressa Herlambang

Fitrah Ardiyanti  |  Kamis, 16 Maret 2017 10:52
Sheila Alexander Rilis Single Baru Bareng Ressa Herlambang
©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sempat menelurkan single sebagai vokalis band beberapa tahun lalu, kini Sheila Alexander kembali fokus di dunia musik sebagai solois. Di single perdananya yang berjudul Kau dan Aku Satu ini, Sheila mengajak Ressa Herlambang sebagai rekan duetnya. Mengapa dirinya memilih sosok Ressa yang hits di awal tahun 2000-an itu dan kini sibuk berada di belakang layar?

"Karena kita sudah kenal lama. Pernah kerja bareng. Chemistry juga sudah ada," ujar Sheila saat launching single Kau dan Aku Satu di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Diajak berduet dengan Sheila, Ressa merasa mendapat pengalaman baru. Apalagi sudah lama Ressa tak tampil di layar kaca lantaran belakangan lebih fokus sebagai penulis lagu.

Sheila comeback ke dunia musik dan rilis single Kau dan Aku Satu/©KapanLagi.com®/Budy SantosoSheila comeback ke dunia musik dan rilis single Kau dan Aku Satu/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Pengalaman pertama kali featuring mendampingi seorang penyanyi baru. Kita juga berteman. Sangat tidak masalah dan menyenangkan. Selama proses pembuatan lagu ya enjoy. Ini peran kita tidak hanya featuring. Kita brainstorming konsepnya seperti apa," ungkap Ressa.

Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Sheila sudah beberapa kali main sinetron. Walau kini fokus menyanyi bukan berarti ia akan meninggalkan dunia akting.

"Karena hobi suka nyanyi. Menghasilkan uang dari hobi menyenangkan ya. Pengin lebih banyak belajar lebih dalam lagi. Nggak meninggalkan dunia sinetron. Mungkin sekarang lebih fokus nyanyi dulu," pungkas Sheila. 

Jangan Lewatkan

Disibukkan Dengan Banyak Kegiatan, Giring Hengkang Dari Nidji?

'Best You Ever', Breakup Anthem Yang Beda Dari Michelle Branch

Miley Cyrus Dikabarkan Sedang Mengerjakan Musik Terbarunya!

Ingin Ulang Kesuksesan, Sule Hadirkan 'Susis Juga Manusia'

Lama Menghilang, Brown Sugar Comeback Dengan Lagu Baru