12 Tahun di Industri Musik, Ressa Herlambang Akan Buat Mini Album

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

12 Tahun di Industri Musik, Ressa Herlambang Akan Buat Mini Album Ressa Herlambang © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tujuh tahun fokus di belakang layar menjadi pencipta lagu, tahun ini akhirnya Ressa Herlambang kembali lagi ke dunia tarik suara. Tak sendiri, kini ia berduet dengan salah satu penyanyi pendatang baru yang bernama Sheila Alexander.


"Warming up setelah 7 tahun nggak di depan layar. Grogi juga mau launching. Ini first time duet," ujar Ressa saat launching single Kau dan Aku Satu di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).


Kembali ke dunia musik, Ressa Herlambang berduet dengan Sheila Alexander untuk lagu 'Kau dan Aku Satu' © KapanLagi.com/Budy SantosoKembali ke dunia musik, Ressa Herlambang berduet dengan Sheila Alexander untuk lagu 'Kau dan Aku Satu' © KapanLagi.com/Budy Santoso


Pelantun Menyesal itu pun merasa tersanjung ketika diajak berduet dengan perempuan yang sering dibilang mirip Paramitha Rusady itu. Sebelumnya Ressa dan Sheila juga sudah berteman baik. Inilah yang membuat chemistry saat berduet pun tak sulit untuk ditemukan.


"Basically kita berteman. Sering bikin project bareng. Ketika Sheila ingin terjun ke dunia musik, akhirnya ide bikin duet. Dia punya passion ingin terjun ke industri musik. Karakter vokalnya lain, serak tipis, suaranya khas. Ini salah satu support aku ke dia di industri musik," papar Ressa.


Pertemanan, jadi hal yang membuat Ressa Herlambang dan Sheila Alexander tak sulit menemukan chemistry © KapanLagi.com/Budy SantosoPertemanan, jadi hal yang membuat Ressa Herlambang dan Sheila Alexander tak sulit menemukan chemistry © KapanLagi.com/Budy Santoso


Setelah lagu duet ini, rencananya tahun ini Ressa juga akan mengeluarkan sebuah rilisan yang menandai 12 tahun dirinya berada di industri musik Indonesia. Jika sesuai dengan rencana, Ressa berharap bisa merilis sebuah mini album usai lebaran.


"Setelah 7 tahun fokus jadi penulis lagu. Tahun ini mau bikin mini album. 12 tahun di industri musik Indonesia. Habis lebaran (rencana) mini album," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending