Katy Perry Beramal Lewat Sayembara Tiket Tur WITNESS

 |  Sabtu, 05 Agustus 2017 13:58
Katy Perry Beramal Lewat Sayembara Tiket Tur WITNESS
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Platform aksi sosial Global Citizen mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Katy Perry demi mendukung Boys & Girls Club of America. Penyanyi yang kerap tampil dengan kostum warna-warni ini pun akan meminta bantuan kepada penggemarnya untuk ikut serta membantu kegiatan aksi sosial tersebut.

Dilansir Variety, Katy akan mengunjungi lokasi Boys & Girls Club terpilih dan memberi kesempatan kepada penggemarnya yang beruntung untuk memenangkan sepasang tiket gratis Perry’s WITNESS: The Tour mendatang. Syaratnya? Mereka menjadi sukarelawan dan menyumbangkan bantuan dana maupun barang demi mendukung aksi social Global Citizen.

Tidak berhenti sampai di situ, penggemar Katy yang menjadi sukarelawan di lokasi dapat memenangkan sepasang tiket VIP untuk tur dan meet and greet bersama Katy.

Tur WITNESS sendiri akan dimulai pada 7 September di Columbul, Ohio. Dia juga menyumbangkan 1 $ dari setiap perolehan penjualan tiket untuk Boys & Girls Club of America.

Boys & Girls Club of America sendiri merupakan organisasi yang membantu anak dan remaja untuk mengembangkan keterampilan, pengalaman dan aktivitas guna mencapai potensi penuh mereka sebagai warga Negara yang produktif, peduli dan bertanggung jawab, meningkatkan harapan dan tujuan pribadi mereka.

Pelantun lagu Swish Swish mengatakan, “Saya sangat percaya bahwa tindakan ataupun berbicara secara langsung lebih keras daripada menulis tweet. Saya pikir kita semua mencari cara untuk melakukan perubahan nyata selain hanya menyumbang perubahan."

Dilansir Billboard, Katy Perry dalam album ketiganya WITNESS sukses meraih angka penjualan sebesar 180.000 di minggu pertamanya pada 9 Juni lalu, menariknya sebanyak 162.000 dari penjualan album berhasil terjual secara fisik. Tentu saja pencapaian ini menegaskan status Katy Perry sebagai salah satu pop-star terbaik yang ada di industri musik sekarang.

Penulis: Shintya Juliana

(kpl/dka)


Banyak kegiatan yang mereka lakukan. Seperti menyewa sebuah yacht mewah di kawasan Sesto Fiorentino. Dan kemudian main jet ski.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -