Katy Perry Duet Dengan 'Hamster' Raksasa di Atas Panggung

Natanael Sepaya  |  Senin, 06 Maret 2017 14:50
Katy Perry Duet Dengan 'Hamster' Raksasa di Atas Panggung
Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Katy Perry pun kembali ke dunia musik bersama rilisan terbarunya. Namun yang paling menarik tentu saja single baru Katy Perry, Chained to the Rythm, di mana lagu ini dikemas dengan vibes musik disko ala era 80an.

Single tersebut pun kemudian dibawakan Katy Perry secara live untuk pertama kali pada gelaran Grammy Awards 2017 kemarin. Nah kali ini, Katy Perry kembali membawakan lagu tersebut pada ajang penganugerahan iHeartRadio Awards.

Katy Perry pamer rambut baru di 'iHeartRadio Awards 2017' © instagram.com/louis_katynewsKaty Perry pamer rambut baru di 'iHeartRadio Awards 2017' © instagram.com/louis_katynews

Mirip dengan penampilannya di Super Bowl dan Grammys kemarin, Katy Perry juga memberikan sebuah penampilan yang tidak biasa untuk iHeartRadio Awards. Benar, pasalnya Katy Perry membawa sebuah boneka hamster raksasa untuk beraksi di atas panggung acara tersebut.

Hal ini langsung mengingatkan para penonton dengan lyric video Chained to the Rythm yang dirilis Katy Perry pada bulan lalu. Beruntung pada penampilan kali ini tidak ada dancer Katy Perry yang harus terjatuh atau mengalami kecelakaan ringan di atas panggung.

Selain membawakan dan terus mempromosikan lagu barunya, Katy Perry juga menjadikan iHeartRadio Awards sebagai ajang pertama untuk mengenalkan gaya rambut barunya. Masih tetap berwarna pirang, Katy Perry pun sempat terlihat melenggang di atas red carpet iHeartRadio Awards sambil bergoyang dan memperlihatkan potongan rambut ala Miley Cyrus itu.

Single Chained to the Rythm sendiri dikabarkan akan masuk dalam tracklist album terbaru Katy Perry yang juga dirumorkan rilis pada tahun 2017 ini. So, kita tunggu saja seperti apa musik yang ditawarkan Katy Perry berikutnya.

Jangan Lewatkan Ini!

Katy Perry Putus Karena Orlando Bloom Tak Mau Diajak Serius?

[FOTO] Sebelum Putus, Orlando Bloom Tertangkap Bareng Wanita Lain

Teaser Lagu Baru Katy Perry, Tegas dan Lugas!

Lagu Baru Lorde Tuai Reaksi Dari Katy Perry - Hayley Williams

[FOTO] Buang Sial Usai Putus, Katy Perry Jadi Mirip Miley Cyrus

(pop/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -