Kasus Pengeroyokan Repvblik Terus Diselidiki

Erlin  |  Kamis, 18 Desember 2008 13:46


  • Kasus Pengeroyokan Repvblik Terus Diselidiki
    Repvblik
Kapanlagi.com - Dugaan adanya pengeroyokan terhadap para personil band Repvblik oleh awak bagasi Lion Air masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polda Bengkulu. Kendati begitu penyidikan kasus ini belum menunjukkan perkembangan yang signifikan. Pasalnya anak-anak Repvblik masih sibuk dengan jadwal tur yang telah diagendakan sebelum peristiwa itu terjadi. Padahal kedua belah pihak telah memenuhi panggilan penyidik beberapa waktu lalu. Hal ini dikemukakan pengacara band Repvblik, Ferry Amarsehoya kepada Kapanlagi.com, Rabu (17/12).

"Ya benar. Belum ada perkembangan yang baru karena polisi juga memanggil klien kami lagi. Walau pun ada panggilan masih harus disesuaikan dengan jadwal tur mereka. Sebab saat ini mereka tengah sibuk berkeliling kota," jelas pria berkacamata ini.

Seperti sudah diberitakan, peristiwa ini bermula saat salah satu kru Repvblik menegur awak bagasi Lion Air lantaran tak becus membawa peralatan band sehingga sempat terdengar bunyi benturan keras. Namun teguran disalahartikan awak bagasi maka terjadilah pengeroyokan. Padahal sebelumnya telah diupayakan damai.  (kpl/dis/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -