Karir Lady Gaga Menurun, Akon Hentikan Kerjasama

Fajar Adhityo  |  Kamis, 27 Maret 2014 21:21
Karir Lady Gaga Menurun, Akon Hentikan Kerjasama
Akon

Kapanlagi.com - Akon mengungkapkan bahwa dia kini telah melepaskan Lady Gaga dari labelnya, Kon Live. Album ARTPOP menjadi kerjasama terakhirnya dengan pelantun tembang Poker Face tersebut.

Lady Gaga sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Kon Live, namun Akon tak memiliki rencana untuk memperpanjang lagi. Kepada wawancara di sebuah radio, Akon mengatakan bahwa sebelum semuanya terlambat.

"Aku memilih untuk keluar meski saat ini Gaga tengah memanas. Ini semacam bisnis, kamu membangun dan kemudian menjualnya," paparnya.

Menurut Akon ini adalah puncak antara dirinya dengan Lady Gaga. Dia merasa sudah tak bisa berbuat apalagi, terlebih penjualan album ARTPOP tidak sesukses dengan album sebelumnya.

Akon Depak Lady GagaAkon Depak Lady Gaga


"Itulah alasan aku keluar. ketika berada dalam puncak dan aku merasa tidak bisa ke mana-mana lagi dan itu saatnya aku memutuskan untuk melepasnya sebelum terlambat," tukasnya.

Sementara itu Gaga sendiri baru saja meluncurkan sebuah klip yang sangat epic. Apakah klip ini tetap tidak bisa menolong kesuksesannya? Apakah ini menjadi pertanda karir bagi Lady Gaga?

BACA JUGA:

Dulunya Rocker Sekarang Mereka Jadi Dai

Awas!! 5 Klip Terbaru Ini Benar-Benar Panas dan Seksi

Menguak Fakta Kematian Kurt Cobain, Dia Mati Dibunuh?

[Video] Check Penampilan Live Perdana Agnez Mo di Amerika!

Gila, Agnes Mo Sisihkan Lorde dan Katy Perry di Chart Radio

(dgs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -