Kanye West Gelar 'Project Wyoming' di Minggu Ini!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kanye West Gelar 'Project Wyoming' di Minggu Ini! Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Pada awal bulan ini Kanye West akhirnya menepati janji untuk merilis album terbarunya yang kedelapan, YE. Dengan 7 lagu segar sebagai amunisinya, tak butuh waktu lama untuk album YE bisa segera mencuri perhatian dan mendominasi chart musik di berbagai platform.


Namun yang menarik sudah pasti ide perilisan yang Kanye West hadirkan, di mana sebelumnya Kanye West memperdengarkan album YE pada publik untuk pertama kalinya dalam sebuah listening session di Jackson Hole, Wyoming. Setelah itu, barulah album YE bisa diakses via streaming di seluruh dunia.


Kanye West hadirkan Project Wyoming di beberapa kota © TPG ImagesKanye West hadirkan Project Wyoming di beberapa kota © TPG Images


Nah sekarang setelah membagikan footage resmi dari pesta minggu lalu, situs resmi Kanye pun mengumumkan detail baru mengenai #ProjectWyoming. Seperti dilansir dari NME, Kanye West membawa Project Wyoming ke beberapa kota yang dimulai di minggu ini.


Dalam situs resminya, Project Wyoming akan mengunjungi Chicago dan Miami pada 6 Juni 2018 dan Brooklyn pada 7 Juni 2018. Hanya saja detail mengenai acara tersebut tidak banyak diungkap, selain harga tiket yang sudah tersedia dan bisa dipesan via DICE.


Tidak ada detail lebih jauh tentang acara yang akan dihadirkan Project Wyoming di setiap kotanya © kanyewest.comTidak ada detail lebih jauh tentang acara yang akan dihadirkan Project Wyoming di setiap kotanya © kanyewest.com


Sejak dirilis di awal bulan ini, Kanye West sudah berhasil menguasai sejumlah chart musik seperti Apple, Spotify, hingga Billboard 200 Albums Chart. Tentu saja raihan positif ini masih akan terus berlanjut mengingat Kanye West akan menghadirkan Project Wyoming di beberapa kota lain dengan acara yang dikemas secara berbeda.


Selain album YE, suami Kim Kardashian itu juga sudah memiliki jadwal perilisan untuk beberapa album musisi lain yang ia bantu produseri. Karena itu nantikan update selanjutnya cuma di kanal musik KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending