Kanye West Ingin Musiknya Jadi Scoring Film 'DEADPOOL' Berikutnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kanye West Ingin Musiknya Jadi Scoring Film 'DEADPOOL' Berikutnya Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau DEADPOOL 2 kembali menuai sukses di industri film setelah tayang pertama kali di bioskop pada 15 Mei 2018 lalu. Tentunya semakin lengkap mengingat film tersebut didukung dengan Celine Dion yang ikut mengisi scoring lewat lagunya yang berjudul Ashes.


Nah bicara soal scoring, baru-baru ini Kanye West mengatakan kalau dirinya baru saja selesai menonton film DEADPOOL 2. Seperti dilansir dari XXL Magazine, Kanye West mengungkapkan kalau ia menyukai kedua film DEADPOOL yang disertai dengan emoji api.


© twitter.com/kanyewest© twitter.com/kanyewest


Hanya saja suami Kim Kardashian itu lalu mengatakan kalau dirinya mendengar lagu-lagu yang terdengar mirip dengan miliknya. "Aku mendengar beberapa track yang terdengar mirip dengan milikku. Bro aku siap membuat lagu untuk film Deadpool berikutnya," ujar Kanye dalam cuitannya.


"Cara penulisan dan pendekatan kalian sangat inovatif. Guys, aku suka bagaimana cara kalian menembus sekat sinema dan dunia nyata. Terima kasih karena sudah sangat inovatif dan percayalah aku siap menulis lagu untuk film berikutnya," jelas Kanye West dalam cuitan berikutnya.


© twitter.com/kanyewest© twitter.com/kanyewest


Walau begitu Famous hit maker itu tidak menjelaskan track apa yang telah menginspirasinya hingga tertarik untuk menulis dan membuat scoring film DEADPOOL selanjutnya. Padahal baru-baru ini Kanye West baru saja terkena masalah karena sampling gagal di salah satu track di album YE.


Menurut laporan yang ada, Kanye dituduh menggunakan potongan dari lagu milik Kareem Lofty yang berjudul Fr3sh untuk track Ye. Namun jika melihat sikap Kanye West yang selalu tak terduga, bukannya tidak mungkin sekuel DEADPOOL berikutnya akan mengajak Kanye West untuk mengisi scoring.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(xxl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending