Kanye West Merasa Terberkati Karena 'YE' Menguasai Chart Musik Apple dan Spotify

Natanael Sepaya  |  Selasa, 05 Juni 2018 15:22
Kanye West Merasa Terberkati Karena 'YE' Menguasai Chart Musik Apple dan Spotify
Kanye West © AFP

Kapanlagi.com - Cukup lama untuk para fans dan penikmat musik Kanye West menantikan kehadiran album baru. Namun setelah 2 tahun sejak THE LIFE OF PABLO dirilis, akhirnya Kanye West merampungkan materi dan menepati janjinya untuk meretas sebuah album baru di tahun ini, YE.

Yap, dan tampaknya Kanye West patut melayangkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada para fans yang sudah lama menantikan kehadiran album YE. Seperti dilansir dari NME, baru-baru ini album YE dilaporkan berhasil mendominasi chart musik Apple dan Spotify.

Album 'Ye' berhasil merajai puncak chart musik Appel dan Spotify Š twitter.com/kanyewestAlbum 'Ye' berhasil merajai puncak chart musik Appel dan Spotify Š twitter.com/kanyewest

Benar saja, album yang memuat total 7 track itu bahkan berhasil merajai puncak chart musik di kedua platform streaming tersebut. Tidak heran jika raihan positif itu segera ia bagikan untuk para fansnya. Melalui Twitter, Kanye mengatakan kalau dirinya merasa terberkati atas pencapaian besar yang diraih album YE.

Pada cuitannya itu Kanye juga mengatakan kalau dirinya sangat berterima kasih pada setiap orang yang tidak pernah meninggalkan dan selalu mendukungnya. Kanye lalu menambahkan kalau dirinya menangis karena raihan besar yang ia raih menjelang pertengahan tahun ini.

Bukannya tidak mungkin Kanye West akan mendominasi industri musik di tahun ini © AFPBukannya tidak mungkin Kanye West akan mendominasi industri musik di tahun ini © AFP

Sedangkan sebelumnya Kanye juga sempat mengatakan kalau ia menyelesaikan seluruh albumnya setelah ia tampil di TMZ pada bulan lalu. Setelah itu Kanye West pun menggelar sebuah exclusive party di Jackson Hole, Wyoming pada 31 Mei lalu sebelum kemudian album YE bisa dinikmati di seluruh dunia.

Bisa saja terlalu cepat untuk dinilai, tapi jika melihat apa yang dicapai album YE di awal perilisannya, bukan tidak mungkin Kanye West akan mendominasi industri musik di tahun 2018 ini. So, nantikan update seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian ini, KapanLagi.com.

Baca Ini Juga!

Tepis Isu Putus, Scott Disick & Sofia Richie Belanja Bareng di Los Angeles

Biasa Berfoto Tanpa Busana, Kim Kardashian Mengaku Terkejut Terima Fashion Awards

Tak Tahan Diselingkuhi Scott Disick, Sofia RIchie Pilih Putuskan Hubungan Cintanya

Scott Disick Bermesraan Dengan Gadis Misterius di Pesta Peluncuran Album Kanye West

Kim Kardashian Temui Donald Trump Untuk Perjuangkan Masa Depan Korban Narkoba

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -